Hankam

Pilkada Aman di Kota Medan, Kombes Pol Dadang: Terima Kasih

Matabangsa-Medan : Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi mengucapkan terimakasihnya kepada masyarakat di wilayah hukumnya.

Hal itu disampaikan Kombes Pol Dadang terkait pelaksnaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2018 di wilayah hukum Polrestabes Medan berlangsung aman dan kondusif.

“Atas nama Polrestabes Medan mengucapkan terima kasih kepada pemda kota Medan, rekan TNI, MUI, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Ormas dan OKP, pasangan calon dan pendukung termasuk ade-ade mahasiswa serta seluruh pihak, saya mengucapkan rasa terima kasih atas dukungannya dalam menciptakan kondusifitas kamtibmas pada pilkada serentak tahun 2018,” kata Kapolrestabes Medan lewat keterangan tertulisnya yang diterima matabangsa.com, Jumat, (29/6/2018).

Oleh sebab itu, lanjut diungkapkan Alumnus Akpol Tahun 1994 ini, pihaknya mengapresiasi kerjasama serta kesadaran seluruh steakholder hingga Pilkada di wilayah hukum Polrestabes Medan berlangsung kondusif.

“Melalui doa yang tukus ikhlas, kerjasama dan kerja sungguh-sungguh serta kesadaran yang tinggi dalam menyikapi berbagai isu dan masalah secara beradab sehingga penyelenggaraan pilkada serentak di wilayah hukum Polrestabes Medan berlangsung aman dan kondusif,” ungkap peserta terbaik Pendidikan Reguler (Dikreg) ke-26 Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Tahun 2017 ini.

Baca Juga :   Seleksi Calon Anggota KPU Kab/Kota Wilayah Sumut I Dibuka

Kedepan, orang nomor satu di Mapolrestabes Medan ini menyebutkan, agar silaturahim dan persaudaraan serta hubungan baik kita semua akan semakin kuat dan harmonis.

“Kedepan saya berharap agar silaturahim dan persaudaraan serta hubungan baik kita semua akan semakin kuat dan harmonis. Adanya kemungkinan berbagai perselisihan, rasa permusuhan dan ketidaknyamanan dalam interaksi selama pilkada dimohon untuk dihilangkan dalam setiap hatidan sanubari kita semua,” sebut mantan Koorspripim Kapolri ini.

Selain itu juga, peraih Naskah Strategi Perorangan (Nastrap) terbaik pada Dikreg ke-26 Sespimti Tahun 2017 ini mengharapkan, dengan terpilihnya pemimpin baru, rakyat Sumut semakin maju dan damai.

“Semoga dengan kepemimpinan provinsi Sumut yang baru nantinya, Sumut semakin maju dan khususnya warga kota Medan semakin damai dan sejahtera. Kita Jago Medan kondusif,” harapnya.

Sebagaimana diketahui, pada Pilkada serentak Tahun 2018 ini, kota Medan dan beberapa wilayah di kabupaten Deliserdang yang termasuk dalam wilayah hukum Polrestabes Medan melaksanakan pemungutan suara pada hari Rabu 27 Juni 2018 kemarin.

Baca Juga :   Pemko Medan Siap Sukseskan Pilgubsu 2018

Perhelatan lima tahunan yang digelar di wilayah hukum Polrestabes Medan itu berlangsung aman, nyaman, kondusif tanpa ada kendala yang berarti.

Dari itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi mengapresiasi dan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh steakholder yang turut serta mewujudkan kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada tersebut. (rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top