Hankam

Kapolrestabes Medan ajak Masyarakat Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas

Matabangsa-Medan : Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi mengajak masyarakat mendukung Polri mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

Ajakan tersebut disampaikan Kombes Pol Dadang ketika didaulat memberi sambutan pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangakara ke-72 Tahun 2018 yang diselengarakan Polsek Medan Area di Lapangan Barazokai, depan kantor Camat Medan Area, Jalan Rahmadsyah, Sabtu, (7/7/2018).

“Lewat peringatan HUT Bhayangkara ini, saya selaku Kapolrestabes Medan mengajak seluruh warga masyarakat untuk mendukung kinerja pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Kombes Pol Dadang seperti dihimpun matabangsa.com.

Di hadapan unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Area tersebut, peraih Naskah Strategi Perorangan (Nastrap) terbaik pada Pendidikan Regional (Dikreg) ke-26 Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Tahun 2017 ini menegaskan pihaknya akan senantiasa meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

“Pada HUT Bhayangkara Tahun 2018 ini saya tegaskan kembali bahwa kita tetap berupaya terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat khususnya di bidang keamanan dan pelayanan publik yang ada di kepolisian,” tegas Dadang.

Baca Juga :   Polsek Sunggal Razia Gelandangan dan Orang Gila

Begitupun, kata Dadang, pihaknya tetap meminta dukungan dari masyarakat serta seluruh steakholder yang ada untuk sama-sama dan selalu menjaga keamanan dan kertertiban di masyarakat.

“Mari sama-sama kita jaga kekondusifan kamtibmas. Mohon doa dan dukungannya. Sebab, kita jago, Medan kondusif,” tandas mantan Koorspripim Kapolri ini.

Sebagaimana diketahui, dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, seluruh Polsek di jajaran Polrestabes Medan melaksankankegiatan sosial kemasyarakatan

Untuk Polsek Medan Area, peringatan HUT Bhayangkara yang dipusatkan di Lapangan Barzokai, Jalan Rahmadsyah Medan ini melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang diisi dengan perlombaan panjat pinang, senam aerobik dan hiburan lainnya.

Pantauan di lokasi, 250 orang yang terdiri dari warga masyarakat, unsur Muspika, personel Polrestabes Medan, Polsek Medan Area, dan tamu undangan lainnya hadir pada peringatan HUT Bhayangkara yang diselenggarakan oleh Polsek Medan Area, pimpinan Kompol Jesmi Girsang SIP tersebut.

Tidak sampai di situ, suasana keakraban juga tampak antara tamu undangan yang hadir pada kegiatan tersebut. (rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top