Hankam

Peringatan HUT Bhayangkara di Mapolsek Medan Baru Meriah

Matabangsa-Medan : Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 Tahun 2018 yang dilaksanakan di Mapolsek Medan Baru berlangsung meriah.

Kemeriahan tersebut ditandai dengan hadirnya para Camat yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) yang diwakil oleh Mayor Manurung, Wadan Yon Paskhas 469, Mayor Dadik, Danramil Medan Baru, Lettu Inf Edy Hutabarat, Camat Medan Petisah Parlaungan Nasution S.Sos, Camat Medan Polonia, M Agha Novrian SSTP MSi KA KUA Medan Petisah beserta seluruh Lurah di wialayah hukum Polsek Medan Baru,  kecamatan medan Petisah, Babinsa, Keluarga Besar Putra-putri Purnawirawan Polri (KBPPPolri), purnawirawan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada kesempatan tersebut mengucapkan apresiasinya kepada para tamu undangan yang hadir.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah meluangkan waktu menghadiri peringatan HUT Bhayangkara di Mapolsek Medan Baru ini,” ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK seperti dihimpun matabangsa.com di Mapolsek Medan Baru, Rabu, (11/7/2018).

Baca Juga :   Dirampok Kawanan Bersenjata Api, Anggota DPRD Sidimpuan Lapor Polisi

Selain itu, mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini mengungkapkan dirinya juga menyampaikan apresiasi atas dukungan seluruh steakholder hingga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Baru dapat terwujud.

“Hal yang sama juga saya sampaikan kepada warga masyarakat atas dukungannya kepada Polsek Medan Baru hingga kamtibmas yang kondusif dapat diwujudkan,” ungkap Tobing.

Begitupun, orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini meminta maaf jika di sana-sini masih adanya kekurangan pelayanan yang dilakukan Polri terhadap masyarakat.

“Kami menyadari masih adanya kekurangan di sana-sini. Oleh sebab itu, pada kesempatan ini kami sampaikan permohonan maaf itu,” pinta Alumnus Akpol Tahun 2005 ini seraya menambahkan pihaknya tetap berbenah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesua program Promoter Kapolri.

Pantauan di lokasi, Wakapolsek Medan Baru, AKP S Simaremare SH, para Kanit, Panit dan Kasi serta seluruh personel dan tamu undangan mengikuti upacara tersebut dengan khidmat.

Tidak hanya itu, usai melaksnakan upacara, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan sarapan bersama. (rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top