Galeri

Galeri Foto Fashion Show Batik Medan Meriahkan Inbox Carnaval Medan 2018

Inbox Carnaval Medan 2018 yang digelar atas kerja sama Pemko Medan dan SCTV secara langsung dari Lapangan Merdeka, Sabtu -Minggu (14-15 Juli), berlangsung meriah. Pada hari pertama event ini, turut hadir Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, Kadis Pariwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono dan Kadis Ketahanan Pangan Kota Medan, Muslim S.Sos.

Lomba makan durian yang diikuti oleh Bapak Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si dan Kadis Pariwisata Kota Medan, Drs. Agus Suriyono beserta jajaran. Trio Macan pun ikut turut serta menambah seru suasana lomba ini.

Ribuan warga Kota Medan memadati lapangan Merdeka Medan untuk mengikuti Senam Massal yang digelar Pemko Medan dalam rangka HUT Kota Medan ke – 428 tahun yang dirangkaikan dengan event Inbox Karnaval SCTV.  Wali Kota Medan H Duzlmi Eldin S, M.Si, Ketua Dekranasda Kota Medan Hj Rita Maharani Dulzmi Eldin, SH, didampingi host kocak Sinyo Rita, Ria Ricis dan Fero.

Baca Juga :   Walikota Medan Silaturahmi Komunitas Bikers se-Sumatera Utara

Tampak antusias masyarakat yang hadir menyaksikan Fashion Show Batik Medan karya Ketua Dekranasda Kota Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH, yang ditampilkan pada Inbox Carnaval Medan 2018.

 

Ketua Ketua Dekranasda Kota Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH bersama youtuber Ria Ricis dan Fero dan Rangga menghibur masyarakat Kota Medan pada Inbox Carnaval Medan 2018.

Ketua Ketua Dekranasda Kota Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH bersama youtuber Ria Ricis dan Fero dan Rangga menghibur masyarakat Kota Medan pada Inbox Carnaval Medan 2018.

Tampak antusias masyarakat yang hadir menyaksikan Fashion Show Batik Medan karya Ketua Dekranasda Kota Medan Hj. Rita Maharani Dzulmi Eldin, SH, yang ditampilkan pada Inbox Carnaval Medan 2018.

Carnaval Inbox 2018 yang diisi berbagai penampilan Artis Ibu Kota, Seperti Last Child, Duo Racun, Youbi Sister, Ridwan Lida dan Pesulap ternama indonesia Demian yang siap menghibur warga Medan. Acara inbox Karnaval ini dibawa oleh host kocak Sinyo Rita, Ria Ricis, Rangga dan Fero yang  mengenakan batik Medan.

Baca Juga :   Wali Kota Tinjau Sungai Sei Sikambing Yang Meluap

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top