Galeri

Galeri Foto Sepeda Nusantara 2018 Dilepas Walikota Medan

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi melepas peserta Sepeda Nusantara 2018 di Jalan Pulau Pinang Medan, Minggu (29/7)

Sebanyak 2.000 masyarakat maupun komunitas sepeda yang ada di Kota Medan mengikuti event Sepeda Nusantara 2018 yang merupakan gawean Kementerian Pemuda dan Olahraga  (Kemenpora)  Republik Indonesia  di Jalan Pulau Pinang Medan, Minggu (29/7).

Rute yang dilalui para pesepeda secara keseluruhan yaitu start di Jalan Pulau Penang dan menuju Jalan Balai Kota mengarah ke Jalan Guru Patimpus kemudian masuk ke Jalan Gatot Subroto. Dari Gatot Subroto peserta mengarah ke Jalan Iskandar Muda menuju Jalan Gajah Mada.

Selanjutnya masuk ke Jalan S. Parman mengarah ke Jalan Pattimura dan menuju Mongonsidi. Dari Jalan Mongonsidi peserta melalui Jalan Juanda dan mengarah Jalan Katamso menuju Jalan Pemuda serta Jalan Ahmad Yani, dan kembali ke Jalan Balai Kota memutari Jalan Bukit Barisan dan Stasiun, kemudian Finish di Jalan Penang.Walikota Medan H Duzlm Eldin menyalami peserta yang mengikuti event Sepeda Nusantara merupakan gawean Kementerian Pemuda dan Olahraga  (Kemenpora) Republik Indonesia di Jalan Pulau Pinang Medan, Minggu (29/7).

Baca Juga :   Usai Perbaikan Drainase, Pemko Medan Aspal Kembali Jalan Mataram

Peserta Sepeda Nusantara sedang bersiap-siap untuk mengikuti lomba bersepeda yang merupakan gawean Kementerian Pemuda dan Olahraga  (Kemenpora)  Republik Indonesia di Jalan Pulau Pinang Medan, Minggu (29/7)

Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda Imam Gunawan, mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Kapolresta Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Kepala BNN Prov Sumut, Brigjen Pol  Marsauli Siregar, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Marah Husin.

Walikota Medan H Duzlm Eldin bersama Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda Imam Gunawan, mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi membuka Sepeda Nusantara merupakan gawean Kementerian Pemuda dan Olahraga  (Kemenpora) Republik Indonesia di Jalan Pulau Pinang Medan, Minggu (29/7).

Seorang peserta Sepeda Nusantara menyalami Wali Kota Medan H Dulzmi Eldin di Jalan Pulau Pinang Medan, Minggu (29/7).

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top