Hankam

Patroli Blulight, Polsek Medan Baru Tilang 2 Pengendara

Matabangsa-Medan : Polsek Medan Baru yang melaksanakan patroli Blulight berhasil menilang dua  pengendara yang tidak memiliki kelengkapan dokumen, Minggu, (29/7/2018).

Satu dari dua yang ditindak tersebut merupakan kendaraan roda empat yang masa berlaku dokumennya telah habis.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK yang dikonfirmasi matabangsa.com membenarkan pihaknya yang menggelar razia serta patroli blulight menindak dua kendaraan.

“Benar. Satu di antara kendaraan yang ditindak itu merupakan mobil yang masa berlaku dokumennya telah berakhir,” ujar Kompol Martuasah.

Lanjut dijelaskan Tobing, razia yang dirangkai dengan patroli blulight tersebut dilaksanakan selama 24 jam setiap hari.

“Tujuannya untuk  mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan berupa Curas, Curhat dan Curanmor (3C) narkoba serta kejahatan jalanan lainnya,” jelas mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan ini.

Selain itu, orang nomor satu di Mapolsek Medan Baru ini menambahkan, dengan adanya razia serta patroli tersebut, masyarakat merasa terlindungi, aman nyaman dalam beraktifitas.

“Karena ada polisi di mana-mana, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas. Kita jago Medan aman dan kondusif,” tambah Alumnus Akpol Tahun 2005 ini seraya menambahkan patroliberjalan aman dan lancar. (rj)

Baca Juga :   Polsek Medan Baru Damaikan  Warga Sei Putih Tengah
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top