Politik

Harapan Ketua DPC PPP H Aja Syahri SAg: Hj Hamidah Jadi Orang Pertama Sahuti Aspirasi Masyarakat

Matabangsa-Medan:  Ketua DPC PPP Kota Medan H Aja Syahri, SAg berharap kepada Ketua Fraksi PPP (F-PPP) DPRD Medan Hj Hamidah dapat bekerja sebaik-baiknya sesuai harapan partai dan masyarakat Kota Medan.

“Selain kepentingan partai, Ketua F-PPP diharapkan dapat menjadi ‘orang pertama’ hadir menyahuti aspirasi masyarakat,” kata Aja Syahri di Sekretariat DPC Jalan Sekip Baru Medan Petisah Sabtu (11/8).

Berdasarkan berbagai sumber yang dihimpun, Ketua Fraksi PPP DPRD Medan selama ini dijabat Abdul Rani, SH selama tiga tahun lebih. Perombakan personalia fraksi dilakukan untuk penyegaran ditubuh fraksi. Ketua Fraksi Hj Hamidah, Sekretaris Zulkipli Lubis dan komposisi disahkan DPRD Medan Senin (6/8) dan diperiode ini, Abdul Rani didudukan sebagai penasehat.

Dikatakan Aja Syahri yang juga ketua Lembaga Cegah Narkoba (LCN) Sumut ini, dalam kapasitas ketua Fraksi Hj Hamidah juga diharapkan bersikap tanggap memantau berbagai kepentingan masyarakat yang terjadi saat ini di Kota Medan.

“Termasuk diantaranya memberikan perhatian seius terhadap persoalan pasar tradisional, sampah dan drainase, ujarnya.

Namun begitu kata Aja Syahri, untuk memperbaiki Kota Medan diperlukan partisipasi masyarakat dan kerjasama yang baik dengan Pemko. (Sugandhi Siagian)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top