Ragam

Pekan Kebudayaan Aceh, Arabia Hotel Sajikan Snack Lokal

Banda Aceh (Pewarta.co)-Rayakan Pekan Kebudayaan Aceh, Arabia Hotel, Jalan Khairul Anwar Nomor 55 Peunayong, Banda Aceh mengadakan promo terbaru.

Promo tersebut bertujuan untuk memanjakan pelanggan dengan sajian-sajian khas lokal yang menarik.

Kali ini, kata Manager Arabia Hotel Iwan Wahyudi, pihaknya menyajikan Snack (makanan ringan) khas Aceh seperti wajik Aceh dan minuman sirup khas lokal.

“Ini kita berikan kepada pelanggan yang hendak dan akan memesan kamar di hotel kita,” kata Iwan dalam keterangan tertulisnya yang diterima matabangsa.com, Minggu (12/8/2018).

Dijelaskannya, selama Pekan Kebudayaan Aceh, semua karyawan terutama Receptionis menggunakan pakaian adat khas Aceh.

“Makanan dan minuman ringan ini diberikan secara cuma-cuma alias gratis untuk memanjakan pelanggan Arabia Hotel. Sebab, kita senantiasa dan selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Karena kita ada berkat pelanggan setia Arabia Hotel,” jelas Iwan.

Selain itu, Iwan Wahyudi menyebutkan, Arabia Hotel memiliki 58 kamar, disediakan untuk menampung masyarakat yang ingin berisitirahat di tempat nyaman dan sekaligus indah.

Baca Juga :   Operasi Pekat, 175 Liter Tuak Disita Polres Nisel

“Letaknya yang strategis yakni di tengah kota Banda Aceh membuat Arabia Hotel ini cocok buat wisatawan domestik maupun mancanegara yang ingin menikmati indahnya Kota Banda Aceh,” sebut Iwan Wahyudi.

Iwan menambahkan, dalam hal memanjakan sekaligus memberi pelayanan maksimal kepada tamu-tamu, Arabian Hotel juga menyediakan jasa servis antar-jemput dari Bandara secara gratis.

“Kita juga menyediakan jasa servis penjemputan dari Bandara secara gratis bagi tamu hotel yang sudah melakukan pemesanan kamar sebelum tiba di kota Serambi Mekkah ini,” tambah Iwan.

Hotel yang baru setahun berdiri ini, kata Iwan, menyediakan 58 kamar dengan tiga tipe berbeda yakni Superior, deluxe dan premiere.

Arabian Hotel juga siap melayani pengunjung hotel dengan segala fasilitas dan kenyamanan yang bisa dibandingkan dengan hotel sejenis di ibu kota Provinsi Nangroe Aceh Darussalam ini.

“Harganya sangat kompetitif dan beda kelas sudah pasti beda harganya. Semua jenis kamar, memiliki kenyamanan yang sama. Hanya saja, yang berbeda cuma luas ruangan dan fasilitas di dalamnya,” tandasnya. (ril/rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top