Entertainment

Priyanka Chopra Kesulitan Cari Pasangan

Matabangsa: Aktris Bollywood Priyanka Chopra telah mencapai puncak baru dalam kariernya, di mana ia telah ditempatkan di New York City untuk keperluan syuting season 3 dari salah satu acara TV, Quantico. Dalam acara tersebut, Priyanka berperan sebagai sosok prontagonis.

Perempuan kelahiran 1982 ini mengatakan secara terbuka terhadap masalah hati, di mana ia mengakui bahwa dirinya memang berstatus lajang.

“Saat ini, saya lajang. Tentu saja, status ini sudah dua kali aku rasakan. Menurutmu apakah aku orang suci? Tapi baru-baru ini, saya sudah lajang. Anggap saja begitu,” ucapnya dilansir dalam laman Pinkvilla, Rabu Februari 2018.

Priyanka menambahkan bahwa ia belum pernah berkencan dengan teman dalam satu programnya karena mereka semua telah menikah. Meskipun sempat berkencan di Amerika bersama seseorang, namun mantan Miss World tersebut mengaku belum memiliki kecocokan.

“Saya menjadi lajang sangat lama. Saya mendapat banyak perhatian, tapi saya tidak tahu harus berbuat apa dengannya. Tentu saja aku menyukainya tapi saya belum bertemu dengan orang yang menarik,” tuturnya. (Viva/SS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top