Hankam

Kapolrestabes Medan Tinjau Sosialisasi BPNT

Matabangsa-Medan : Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi meninjau sosialisasi penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT).

Peninjauan yang dilakukan Kapolrestabes Medan di Kantor Kelurahan Kota Maksum I, Kecamatan Medan Area itu guna memastikan ada tidaknya penyimpangan dalam penyaluran dana BPNT dan Program Keluarga Harapan (PKH).

“Peninjauan ini merupakan bentuk partisipasi kita dalam mengawasi dan mengecek sejauh mana bantuan sosial pemerintah ini sampai kepada penerima,” ujar Kombes Pol Dadang menjawab matabangsa.com, Kamis, (31/1/2019).

Dalam kaitan itu, lanjut diterangkan peraih Naskah Strategi Perorangan (Nastrap) terbaik pada Pendidikan Regional (Dikreg) ke-26, Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi (Sespimti) Tahun 2017 ini, pihaknya ingin memastikan ada tidaknya penyimpangan.

“Kami mencek langsung apa ada penyimpangan dan semoga ini bermanfaat bagi si penerima. Oleh sebab itu, kita berharap dan berdoa semoga bantuan ini semakin banyak dan saya yakin doa kita akan diijabah Allah Swt,” terangnya.

Dalam peninijauan di Aula Kelurahan Kota Maksum I, Jalan Rahmadsyah Nomor 2 Medan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi disambut oleh Kasat Binmas Polrestabes Medan AKBP Rudi HR SIK MM, Kapolsek Medan Area, Kompol K Sianturi S.Sos, Camat Medan Area M Ali Sipahutar, SSTP,MAP, Camat Medan Denai, Hendra Asmilan, SIP, MAP, Kabid Penanganan Fakir Miskin, Rida Yeta, SE, Koordinator PKH Kota Medan, Dedi Irwanto Pardede, Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kota Medan Kusmia, TKSK Medan Area Hotmaida Matondang, TKSK Medan Denai Sukiran, pegawai BRI Thamrin Fahmi, Babinsa Komat I Serka Juliadin, personel Polsek Medan Area dan warga Kota Maksum I dan Medan area penerima bantuan PKH yang diperkirakan berjumlah sekitar 500 orang. (rj)

Baca Juga :   Polsek Medan Baru Rutin Kawal Ibadah Minggu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top