Medan

Pemko Medan Terima Penghargaan Prestasi Kinerja Terbaik Di Hari Otonomi Daerah

Matabangsa-Medan: Pemerintah Kota Medan menerima Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara atas Prestasi Kinerja Terbaik dalam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah. Penghargaan ini diberikan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi kepada Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H pada Upacara Hari Otonomi Daerah XXIII tingkat Provinsi Sumut di Kantor Gubernur Sumut, Senin (29/4)

Selain Kota Medan, Sejumlah Kabupaten Kota di Sumatera Utara juga mendapatkan penghargaan di Hari Otonomi Daerah XXIII. Diantaranya Kota Tebing Tinggi, Kota Pematang Siantar dan Kota Binjai serta Kabupaten Kota lainnya.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dalam arahannya mengatakan penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten/Kota di Provinsi Sumut ini sebagai Apresiasi atas kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dalam Penyelenggaraan Pemerintah Daerah dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Upaya peningkatan kinerja pelayanan publik akan dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan daerah yang baik dan aparatur pemerintah daerah yang bersih. Oleh sebab itu setiap Pemerintah Daerah harus senantiasa berupaya untuk meningkatkan kinerja untuk mengatasi berbagai hambatan dalam pelaksanaan Otonomi Daerah”, kata Gubernur Sumut.

Baca Juga :   Walikota Imbau Camat Layani Masyarakat dengan Baik

Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S.M.Si.,M.H dalam kesempatan tersebut menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Medan, mengucapkan Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan Pemerintah Provinsi Sumut dalam Hari Otonomi Daerah XXIII.

“Penghargaan ini merupakan motivasi kami untuk terus menyelenggarakan Pemerintah Daerah yang baik dengan memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat Kota Medan. Selain itu Pemko Medan juga terus berinovasi dan meningkatkan kinerja untuk terus melayani masyarakat dengan baik dengan memanfaatkan Teknologi Informasi,” kata Wali Kota.(dave)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top