Medan

Wali Kota Ajak ASN Berikan Pelayanan Terbaik pada Masyarakat

Matabangsa-Medan: Wali Kota Medan, Drs. H. T. Dzulm Eldin, S.M.Si.,M.H mengajak seluruh ASN Pemko mempererat persatuan dan kesatuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Perbedaan pililhan pada Pemilu April lalu jangan sampai melemahkan kebersamaan yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Pilihan sudah kita berikan. Kita ini satu kapal, kapal Pemko Medan, mari kita melebur, mari kita saling bermaafan, meningkatkan kembali kebersamaan untuk melayani masyarakat,” ucap Wali Kota saat memberikan bimbingan dalam apel perdana setelah cuti Idul Fitri 1440 H, Senin (10/6) di halaman kantor Wali Kota Medan.

Dalam apel yang dihadiri Wakil Wali Kota, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, Sekda Kota Medan, Ir. H. Wiriya Alrahman, M.M, segenap pejabat dan ASN Setda Kota Medan itu, Wali Kota juga mengharapkan ASN dapat memberikan kesejukan ditengah masyarakat. Dia juga tidak mau mendengar ada ASN yang mendiskreditkan pemerintah. ASN juga bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintah.

Wali Kota juga kembali mengingatkan agar ASN senantiasa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Gaji yang diperoleh ASN itu berasal dari rakyat dan harus dikembalikan kepada rakyat dalam bentuk pelayanan.

Baca Juga :   Wali Kota Medan Terima Piagam Penghargaan Rekor Muri Lomba Hias Poskamling Terbanyak

Ditegaskannya, adalah konsekuensi dari ASN untuk bekerja melayani masyarakat dengan baik. Dan pekerjaan ini akan dapat terlaksana dengan baik jika dilakukan dengan iklas dan semangat kebersamaan yang tinggi.

Dalam bulan Syawal ini, Wali Kota juga mengajak ASN saling memaafkan dan terus meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa. Ramadhan telah mengajarkan kedisiplinan yang tentunya dapat diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari.

Jumlah ASN yang hadir pada apel perdana usai cuti Lebaran ini sebanyak 551. Menurut catatan BKD dan PSDM Kota Medan, ada 86 ASN tugas luar, 8 tugas belajar, dan 8 sakit sehingga tidak bisa hadir dalam apel tersebut.(dave)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top