Medan

Wali Kota Medan Harapkan Atlet Kota Medan Juara Umum di Porprovsu 2019

Matabangsa-Medan: Setelah sebelumnya berhasil menjadi juara umum, di tahun 2019 ini atlet-atlet Kota Medan yang akan mengikuti Porprovsu tahun 2019 diharapkan dapat kembali meraih juara umum.

Harapan ini disampaikan Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S.M.Si,M.H yang diwakili oleh Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan, Drs. Musaddad, M.Si saat melepas atlet kota Medan yang akan berlaga di Porprovsu tahun 2019, di halaman depan Kantor Wali Kota Medan, Sabtu (15/6).

Pelepasan para atlet ini ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Wali Kota Medan kepada ketua Koni Medan kemudian diteruskan kepada ketua kontingen. Plt Kadispora Kota Medan, Musaddad dalam kesempatan tersebut menyampaikan beberapa pesan kepada para atlet yang akan bertanding diantaranya, para atlet di harapkan dapat terus menjaga kesehatannya.

Sebab dengan sehat maka para atlet dapat bertanding dan mengeluarkan seluruh kemampuannya dengan maksimal. Kemudian para atlet juga di minta untuk terus membangun kerjasama baik dengan sesama tim maupun dengan pelatih.

Baca Juga :   Wali Kota Medan Harapkan Masyarakat Bersedia Diberi Imunisasi Measles Rubella

“Ikuti arahan pelatih, karena pelatih yang akan membimbing kalian selama bertanding nanti.”kata Musaddad. Selain itu, Musaddad juga berpesan agar para atlet tetap menjunjung sportifitas dan meraih kembali emas sebanyak-banyaknya untuk dibawa ke Kota Medan.

“Raihlah kehormatan itu, mudah-mudahan kita dapat kembali menjadi juara umum.”harap Musaddad. Sebelumnya Ketua Koni Medan, Edi H Sibarani dalam laporannya mengatakan Porprovsu ini akan berlangsung dari tanggal 22-29 Juni 2019 di Kota Medan dengan mempertandingkan 14 Cabang olahraga. Adapun atlet Kota Medan yang akan mengikuti Porprovsu ini sebanyak 282 atlet.

“Ditahun ini atlet kita akan mengikuti seluruh cabor yang di pertandingkan.”kata Edi. Guna menghadapi Porprovsu tesebut, pihak Koni Medan juga telah melakukan berbagai persiapan terhadap para atlet seperti latihan dan pembinaan.

“Persiapan secara maksimal sudah kita lakukan seperti latihan, tryout, pembinaan, dan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh atlet.”sebut Edi. Edi sibarani juga optimis tahun ini kota Medan dapat kembali meraih juara umum. “Kita optimis dapat kembali meraih juara umum.”ungkapnya.(dave)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top