Asahan

Plt. Bupati Asahan Resmikan Lapangan Sepakbola Taufan Gama

Matabangsa-Asahan: Plt Bupati Asahan H Surya BSc meresmikan lapangan sepak bola Taufan Gama di Kecamatan Sei Kepayang Barat Selasa (9/7).

Peresmian itu disaksikan Kapolres, Dandim 0208, Ketua PSSI Asahan dan Sekretaris Daerah (Sekda)

Dalam pidatonya, Plt Bupati Asahan H. Surya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sei.Kepayang atas pemberian nama lapangan sepakbola Taufan Gama karena ini merupakan penghargaan kepada almarhum Taufan Gama Simatupang yang pernah menjadi Bupati Asahan.

“Pemberian nama lapangan sepak bola Taufan Gama ini merupakan bentuk penghargaan kepada almarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang yang telah mendedikasikan dirinya dalam pembangunan bidang olahraga khususnya di kecamatan ini,” ujar Surya.

Dalam kesempatan itu, Surya juga mengharapkan agar masyarakat dapat menjaga dan merawat  serta menjadikan lapangan sebagai arena untuk menempah prestasi sepakbola didaerah Sei.kepayang khususnya  hingga dapat melahirkan bibit  yang dapat membawa nama besar kabupaten Asahan.

Sementara itu, Ketua Ketua DPC GBNN-LPRI Kab.Asahan (Harpen Ramadhan) yang didampingi wakil bendahara (Ir. Yanto) menyatakan selayaknya lapangan bola disediakan tiap kecamatan guna meningkatkan prestasi sepakbola di Kab.Asahan agar bakat dan minat generasi muda teraplikasi dengan baik pada akhirnya tercipta pemain handal dan mengharumkan nama Kab. Asahan.(Rustam)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top