Asahan

Polres Asahan Rayakan HUT Bhayangkara Ke-73

Matabangsa-Asahan: Program Promoter Polri yang telah di implementasikan selama 3 tahun terakhir menunjukkan hasil baik.

Kepercayaan publik terhadap institusi Polri terus meningkat, meski sebelum nya pada tahun 2016, Polri termasuk dalam 3 institusi dengan kepercayaan publik rendah.

Namun saat ini, berdasarkan hasil survei diselenggarakan berbagai lembaga yang kredibel, Polri telah berada dalam 3 besar lembaga yang dipercaya publik, demikian yang disampaikan Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K, MH dalam pembacaan Amanat Kapolri Jendral Polisi Prof.H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di lapangan Adhi Pradana Kisaran          kabupaten Asahan, Rabu (10/7/19 ).
Kapolres mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang disampaikan Presiden Joko Widodo terhadap pengelolaan organisasi Polri, khususnya terkait Opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan yang diraih Polri selama 6 tahun berturut-turut, mulai dari tahun 2013 hingga 2018, peningkatan Nilai Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Polri, dari 72,11 di tahun 2017 menjadi 74,08 di tahun 2018, Peningkatan Indeks Reformasi Birokrasi Polri, dari 73,65 di tahun 2017 menjadi 75,18 di tahun 2018, serta terwujudnya 69 Zona Integritas di lingkungan Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Asahan mengajak untuk menjadikan momentum perayaan HUT Bhayangkara ini sebagai wujud silaturahim sekaligus tonggak peningkatan pelayanan pada masyarakat lebih maksimal demi terciptanya kenyamanan dan ketenangan di Kabupaten Asahan. (Rustam)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top