Asahan

Pemkab Asahan Sambut Atlit Berprestasi 2019

MataBangsa-Asahan: Pemkab Asahan melaksanakan acara penyambutan dan ramah-tamah dengan atlit berprestasi serta kontingen Asahan yang ikut dalam Porprovsu 2019 di Medan, Sumatera Utara.

Acara ramah tamah dalam penyambutan atlit dan kontingen dilaksanakan di Aula  Melati kantor Bupati Asahan yang dihadiri oleh Forkopimda, OPD, Ketua dan KONI Asahan Jumat 12 Juli 2019.

Pada kesempatan tersebut Ketua Kontigen Asahan Anda Rambe pada laporannya mengatakan bahwa Kontigen Asahan pada PORPROVSU tahun 2019 telah meraih 19 mendali emas, 9 mendali perak serta 16 mendali perunggu dan Kontigen Asahan pada tahun ini juga meraih peringkat 6, dan hal ini merupakan peningkatan bila dibandingkan dengan Porprovsu sebelumnya.

“Prestasi yang kita raih pada PORPROVSU Tahun 2019 merupakan keberhasilan kita bersama dan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemkab Asahan,” ungkapnya.

Selanjutnya Ketua Koni Asahan dalam sambutan menyampaikan harapannya kepada Pemkab Asahan dapat memberikan fasilitas sarana dan prasarana bagi para atlet agar dapat mengembangkan kemampuannya dibidang olahraga.

Plt. Bupati Asahan, Surya dalam pidatonya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas keberhasilan kontingen Asahan dalam menorehkan prestasi di arena bergengsi Porprovsu 2019 di Medan.

Karena menurut Surya, Porprovsu merupakan kegiatan yang sarat dengan persaingan prestasi, maka dalam keterlibatannya diperlukan perhatian dan tanggung jawab yang tinggi dari Pemerintah dan seluruh komponen yang membidangi olahraga.

“Dalam kancah Porprovsu yang lalu, rasanya akan sia-sia bila tidak meninggalkan bekas dan pengaruh positif yang tampak dan dirasakan nyata oleh masyarakat Asahan,” kata Surya.

Pemkab Asahan juga berencana akan memberikan penali kasih bagi atlit dan pelatih berprestasi di Porprovsu 2019.(Rustam)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top