Medan

Wali Kota Resmikan Harper Hotel

Matabangsa – Medan :  Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Asisten Umum (Asmum) Kota Medan Renward Parapat mengahdiri opening ceremony sekaligus peresmian Harper Hotel yang berada di Jalan KH Wahid Hasyim, Senin (22/7). Peresmian dilakukan Asmum bersama Vice President of Business Nobert Vas dan owner Harper Hotel Budi Suryo ditandai dengan pemukulan gondang sembilan dan potong tumpeng.

Dalam sambutan tertulis Wali Kota yang dibacakan Asmum mengatakan bahwa saat ini perkembangan Kota Medan semakin menunjukkan arah yang signifikan. Hal ini terlihat dari progress pembangunan infrastruktur baik yang telah maupun tengah dilakukan Pemko Medan. Itu juga didukung dengan berdiri sejumlah tempat jasa penginapan berupa hotel yang menjadi salah satu tolak ukur kemajuan sebuah kota termasuk Kota Medan.

“Kota Medan saat ini tengah tumbuh, maju dan berkembang diberbagai bidang salah satunya di sektor jasa perhotelan. Kehadiran sejumlah hotel di Kota Medan juga memberi dampak pada laju pertumbuhan ekonomi dan memberikan peluang kerja bagi masyarakat,” kata Asmum.

Sekaitan dengan hal itu, Asmum berharap Harper Hotel dapat menunjukkan kualitas dan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa perhotelan. Dengan demikian, Hotel Harper dapat bersaing dengan hotel lainnya dan menjadi tempat yang direkomendasikan bagi para warga maupun wisatawan yang datang berkunjung ke Kota Medan.

“Industri pariwisata Kota Medan mengalami pertumbuhan yang pesat. Oleh sebab itu kami yakin Hotel Harper dapat bersaing dengan hotel lainnya apabila diikuti dengan pelayanan yang baik dan prima dari pihak manajemen. Tingkatkan mutu dan kualitas. Semoga Harper Hotel dapat bertahan dan terus maju berkembang hingga masa mendatang,” harapnya.

Sementara itu, Owner Harper Hotel Budi Suryo mengatakan Kota Medan sebagai kota terbesar ke tiga di Indonesia memiliki potensi yang luar biasa untuk bidang jasa dan pelayanan. Terlebih didukung dengan infrastruktur yang kini tengah dilakukan Pemko Medan.

“Sebagai kota terbesar ke tiga di Indonesia dengan berbagai kekayaan budaya dan kuliner yang dimiliki  membuat Kota Medan menarik untuk dikunjungi. Hal itulah yang menjadi peluang bagi kami untuk menghadirkan Harper Hotel. Kami berharap, hotel ini dapat menjadi tempat yang nyaman bagi warga khususnya wisatawan yang datang berkunjung ke Kota Medan,” ungkapnya.

Selanjutnya, usai acara peresmian Asmum bersama owner dan manager hotel kemudian berjalan melihat satu-persatu kondisi kamar maupun fasilitas yang tersedia. Hal ini guna memastikan bahwa Hotel Harper layak untuk ditempati sehingga mampu disejajarkan dengan hotel lain sekelasnya. Turut hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah OPD di lingkungan Pemko Medan.(KR/*Sugandhi Siagian)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top