Otomotif

Wagubsu Harapkan TLCI Medan Berkontribusi Promosikan Pariwisata

Matabangsa-Medan: Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah mengharapkan Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter Medan ikut berkontribusi mempromosikan pariwisata Sumut. Sehingga pariwisata Sumut yang saat ini sedang digenjot pembangunannya tidak hanya terkenal di Indonesia, tetapi juga di luar negeri.

Hal itu disampaikan Wagub Musa Rajekshah saat menerima kunjungan silahturahmi anggota TLCI  Chapter Medan, di Rumah Dinas Wagub Sumut, Jalan Tengku Daud, Medan, Jumat (2/8) malam.  Kunjungan kali ini sekaligus untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 TLCI Chapter Medan.

Foto: Wagub Sumut Musa Rajekshah saat menerima kunjungan silahturahmi anggota TLCI  Chapter Medan, di Rumah Dinas Wagub Sumut, Jalan Tengku Daud, Medan, Jumat (2/8) malam.  Kunjungan kali ini sekaligus untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 TLCI Chapter Medan.

“Sebentar lagi TLCI Chapter Medan akan mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) yang ke-4 di Surabaya pada tanggal 9 – 10 Nopember 2019. Saya berharap anggota bisa membantu Pemerintah Provinsi Sumut dalam hal mempromosikan pariwisata yang ada di Sumut,” harap Musa Rajekshah, yang juga Pembina TLCI Chapter Medan.

Baca Juga :   Buka Puasa Dengan Warga Jawa Sumut, Gubsu Yakinkan Perbedaan Membuat Daerah Maju

Musa Rajekshah mengharapkan, agar di setiap acara yang dilakukan TLCI Medan bisa memberikan manfaat untuk masyarakat. “Agar masyarakat merasakan kehadiran kita, semoga dengan bertambahnya usia klub juga menambah keberkahan untuk anggotanya,” kata Musa Rajekshah.

Sementara itu, Ketua TLCI Capter Medan Refli Yuner dengan momentum HUT ke-4 ini mengajak anggota agar tetap menjaga kekompakan. “Dengan bertambahnya usia mari tetap kita jaga kekompakan, kita harus tunjukkan dengan semakin banyak yang bergabung kita semakin solid, dan biasanya usai merayakan hari jadi, dilanjutkan dengan atraksi ke lapangan kita rencanakan Agustus akhir atau awal September bisa kumpul sesama pecinta mobil tua,” ucap Refli.

Usai memotong kue ulang tahun, acara pun semakin meriah, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari TLCI Medan kepada Wagub Sumut, hingga disudahi dengan foto bersama Wagub Sumut bersama puluhan pengurus TLCI Medan dan para tamu yang hadir. Acara formal pun berakhir yang kemudian dilanjutkan ramah tamah dengan Wagub Sumut sembari menikmati si legit durian.

Baca Juga :   Silaturahmi di Pesantren Musthafawiyah, Gubsu Pesan Jaga Kebersihan Lingkungan

Dalam acara tersebut, Wagub Sumut turut ditemani oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut Baharuddin Siagian dan Kepala Biro Organisasi Setdaprov Sumut M Faisal Hasrimy.(dave)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top