Medan

Kepengurusan Forum Wartawan PDAM Tirtanadi (FORWADI) Periode 2019-2021 Terbentuk

Matabangsa-Medan: Kepengurusan wartawan yang bertugas di PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara periode 2019-2021 secara resmi terbentuk.

Kepengurusan wartawan PDAM Tirtanadi diberi nama Forum Wartawan PDAM Tirtanadi [Forwadi] itu terbentuk melalui rapat yang dipimpin oleh Mayjen Simanungkalit dari Kanalmedan.com sebagai Pimpinan Sidang didampingi Eris Napitupulu dari Top Metro dan Gusliadi Ritonga dari Harian Andalas di Aula Kantor PDAM Tirtanadi Sumut, Jumat (23/8/2019).

Dari rapat tersebut, Amrizal SH dari Matatelinga.com terpilih sebagai Ketua Forum Wartawan PDAM Tirtanadi (Forwadi), Hafnida Dalimunthe dari Tobasatu.com sebagai Sekretaris dan Hj Laswiyati dari Berita Sore sebagai Bendahara Forwadi.

Rapat pembentukan kepengurusan FORWADI berlangsung di Aula Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jl.Sisingamangaraja No.1 Medan. Mayjen Simanungkalit (Pemred www.kanalmedan.com) dipercaya memimpin rapat, didampingi Eris Napitupulu dan Gusliadi Ritonga.

Dalam rapat berlangsung hangat dan dinamis itu, disepakati berbagai hal. Antara lain, kepengurusan yang baru meneruskan kepengurusan yang selama ini sudah terbentuk. Namun nama, periode kepengurusan dan program kerja, disepakati dengan format baru yang lebih dinamis.

Baca Juga :   PDAM Tirtanadi Diminta Menggali Potensi Sumber Air Terbaru

Adapun susunan kepengurusan FORWADI selengkapnya yakni Amrizal (Ketua), Benny Pasaribu (Wakil Ketua), Hafnida Dalimunthe (Sekretaris), Maria Surbakti (Wakil Sekretaris) dan Laswiyati (Bendahara).

Kepengurusan dilengkapi beberapa Kordinator Bidang, yakni Husni Lubis (Koordinator Bidang Organisasi), Irwan Manalu (Koordinator Bidang Hubungan Antar Lembaga) dan Jonris Purba (Koordinator Bidang Penjabaran Program).

Sedangkan pada jajaran penasehat terdiri dari Mayjen Simanungkalit, yang juga dikenal sebagai Jenderal Medan. David Susanto, Tania Depari, Gusliadi Ritonga dan Joko Susilo Chow.

“FORWADI akan menjadi wadah kita untuk bersinergi dengan PDAM Tirtanadi. Kami senantiasa bekerja secara terbuka dan menerima masukan untuk kemajuan perkumpulan kita”, kata Amrizal saat didaulat memberi sambutan usai ditetapkan sebagai Ketua FORWADI.

SINERGI

Sebelumnya, Zaman K Mendropa mewakili PDAM Tirtanadi menyatakan, pihaknya tetap akan bersinergi dengan seluruh media massa. Selalu terbuka bekerjasama, terutama saling memberi masukan demi peningkatan mutu pelayanan perusahaan.

“Sinergitas ini tentu membutuhkan wadah. Kami berharap pembentukan wadah”, katanya.

Dia berharap, Forum Wartawan PDAM Tirtanadi dapat terus meningkatkan hubungan yang selama ini terjalin baik antara perusahaan dengan masyarakat melalui media massa. (dave)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top