Hankam

Polsek Medan Baru berbagi Berkah di Pasar Petisah

Matabangsa-Medan : Poslek Medan Baru berbagi berkah di Pasar Petisah, Jalan Nibung Utama Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Berkah yang dibagikan pada Program rutin Jumat Berkah tersebut berupa 100 nasi bungkus.

“Pembagian nasi bungkus pada program Jumat Berkah tersebut dipimpin Kanit Intel, Iptu Siswoyo, Panit 1 Binmas, Ipda G Sembiring dan Panit 3 Sabhara, Ipda Carles Bin Antoni beserta personel,” ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Hermindo Tobing SIK menjawab matabangsa.com, Jumat, (23/8/2019).

Lebih lanjut dijelaskan mantan Kanit Ekonomi Satreskrim Polrestabes Medan, pada kesempatan tersebut, personel Polsek Medan Baru yang terlibat pada program Jumat Berkah itu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

“Pesan kamtibmas yang disampiakan antara lain untuk sama-sama menjaga kekondusifan kamtibmas di wilayah Polrestabes Medan, khususnya Polsek Medan Baru,” jelas Kompol Martuasah.

Selain itu Martuasah menerangkan, kegiatan ini merupakan wujud dari pelaksanaan Jumat Berkah dan sebagai bentuk sosial atau kepedulian Polri dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat.

“Pada kesempatan itu, Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru juga menyampaikan kepada masyarakat agar jangan mau dipecah belah oleh isu berdimensi SARA atau hoaks bersifat provokatif yang dapat merusak  persaudaraan dan persahabatan yang sudah terjalin dengan baik selama ini,” terang Alumnus Akpol Tahun 2005 ini.

Baca Juga :   Polsek Medan Timur Tangkap 2 Pelajar Asal Aceh

Sementara itu, warga menyambut baik kegiatan ini Polisi Berbagi di wilayahnya.

“Semoga Polsek Medan Baru sukses melaksanakan tugas-tugas dalam pengabdiannya terhadap bangsa dan negara,” ucap warga. (rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top