Hankam

Silaturhami dengan Warga, Kapolda Didampingi Kapolrestabes Medan

Matabangsa-Medan : Silaturahmi Kapolda Sumut dengan warga didampingi Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi.

Tatap muka dengan warga Kota Medan yang terdiri dari berbagai elemen dan profesi tersebut dilaksanakan di Lapangan Merdeka, Jalan Bukit Barisan Medan, Jumat, (23/8/2019).

Tidak ketinggalan, Wakil Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution hadir pada silaturahmi tersebut.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH mengatakan dirinya sangat bersyukur hari ini bisa kembali berkumpul dengan saudara-saudara, Bilal mayit, Badan Kenaziran Mesjid (BKM), perwakilan perwiritan, petugas kebersihan dan penggali kubur.

“Saya sudah kangen sama saudara-saudara saya sekaligus sebagai wujud rasa syukur saya bahwa di tahun 2019 ini, sejak kami lulus Akademi Kepolisian pada tahun 1989 kami sudah mengabdikan diri di Kepolisian Negara Republik Indonesia lebih kurang 30 tahun. Ini suatu masa perjalanan yang sudah cukup panjang yang kami jalani.,” ujar Kapolda pada tatap muka tersebut.

Dijelaskan Irjen Pol Agus, dirinya senantiasa bersyukur atas dukungsan masyarakat Sumatera Utara kepadanya.

Baca Juga :   Perayaan Waisak, Polsek Medan Baru Kawal 25 Vihara

“Saya bersyukur sebagaimana apa yang berulang kali saya sampaikan sejak saya ditempatkan perwira pertama di Sumatera Utara sampai dengan jabatan tertinggi di Sumatera Utara, tidak lepas dan dari dukungan serta pelajaran yang diberikan masyarakat kepada kami,” jelas mantan Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Mabes Polri ini.

Oleh karena itu, pada kesempatan yang berbahagia tersebut, orang nomor satu di Mapolda Sumut ini menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Sumatera Utara.

“Dalam kesempatan ini juga sekaligus saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga Sumatera Utara, khususnya kepada saudara-saudara yang ada di Kota Medan yang sampai saat ini sangat memberikan kontribusi yang besar bagi terwujudnya stabilitas di Sumatera Utara ini,” imbuhnya.

Kendati demikian, Irjen Pol Agus senantiasa mengajak warga masyarakat untuk tetap menjaga kekondusifan kamtibmas di wilayah Sumatera Utara.

“Mari kita rapatkan barisan dan saya yakin kita bisa, masa kejayaan itu keamanan tentunya menjadi faktor yang sangat penting di dalam menunjang kegiatan usaha maupun investasi yang ada di Sumatera Utara ini,” ajak Irjen Pol Agus.

Baca Juga :   Polrestabes Medan Bekuk Perampok di Kampung Aur

Selain dihadiri Kapolrestabes Medan, silaturahmi Kapolda Sumut dengan warga ini juga dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (rj)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top