Ekonomi

HUT PDAM Tirtanadi ke 114, Trisno Minta Karyawan Saling Menjaga

Matabangsa-Medan: Seluruh jajaran direksi dan pegawai PDAM Tirtanadi, Senin 9 September 2019, merayakan HUT ke 114 tahun. Acara yang dilaksanakan berjalan penuh hikmat dan diwarnai dengan penyerahan bingkisan kepada 48 pegawai yang purna bakti.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri berpesan agar seluruh pegawai saling menjaga antara satu dengan lainnya.

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran dari jabatan tertinggi sampai paling bawah, mari kita bersama-sama koreksi diri apa yang telah kita lakukan untuk perusahaan ini. Kita harus selalu berupaya meningkat kinerja, saling menjaga dan jangan saling menghujat,” kata Trisno.

Perusahan kita ini, lanjut Trisno, kalau bukan kita siapa lagi yang memajukan. Tentu tidak mungkin tetangga kita yang melakukannya.

“Mari kita mempererat hubungan dengan komunikasi sesama kita. Saya ingatkan sekali lagi, satu langkah kita keluar dari sini jangan kita terkotak-kotak. Ayolah kita saling menjaga, saling bekerja. Sekali lagi tidak ada yang peduli perusahaan ini selain kita,” seru mantan pegawai Bank Mega Syariah ini.

Baca Juga :   Donor Darah Jaga Kesehatan Pendonor

“Di depan kita ini ada 48 orang kawan-kawan kita, orang tua kita, senior-senior kita. Mereka sudah mengabdi selama 30 tahun. Di tangan beliau-beliau inilah PDMA ini berdiri dan bejalan. Beliau-beliau inilah yang sudah berjuang selama ini,” sambungnya.

Trisno meminta agar seluruh pegawai meningkatkan kinerjanya dengan kemampuan sumber daya manusia (SDM) agar kesejahteraan terpenuhi.

“Kita tinggkatkan kinerja. Kira eratkan persaudaran kita. Kita sadari bahwa perlu ada perubahan dalam kinerja kita. Semua itu tidak lepas dari sistem yang lagi kita coba. Kita ingin PDAM menjadi perusaahn besar. Kitalah yang menjaga perusahaan ini. Saya berharap PDAM ini rumahn kita,” paparnya.

Sebelum kerja, Trisno menegaskan, setiap unit, devisi atau cabang agar berdoa sebelum melaksanakan aktivitas. “Tak ada hebatnya kita tanpa doa dan ridho Allah. Semoga kita selalu dalam lingdungan Allah,” pesanya mengakhiri. (dave)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top