Medan

Daftar di PDI Perjuangan, Akhyar Nasution Akan Sapu Bersih Medan

Matabangsa-Medan: Akhyar Nasution ditemani istri dan kader-kader PDI Perjuangan mendaftar di DPC PDI Perjuangan dengan mengembalikan formulir pendaftaran dan diterima secara resmi Ketua DPC PDI Perjuangan, Hasyim, SE di kantor DPC PDI Perjuangan Medan.

Dengan diarak ratusan kader-kader, Akhyar disambut dengan meriah kader-kader dan pengurus DPC PDI Perjuangan dengan terikan-terikan hidup Akhyar…kader …orang nomor satu Medan..!

Akhyar setelah menyerahkan berkas formulir pendaftaran, menjawab wartawan menyampaikan, sapu yang dibawanya sebagai simbol kebersihan kota Medan yang akan dilakukannya jika masyarakat nantinya mempercayainya menjadi Walikota Medan pada Pilkada kota Medan tahun 2020.

“Pada hari ini saya mendaftar ke DPC PDI kota Medan dan tidak tertutup akan mendaftar ke partai lain untuk nantinya bisa dicalonkan partai ke PU Medan menjadi calon walikota Medan tahun 2020,” ujarnya.

Medan menurutnya, banyak hal yang harus dibersihkan, tidak hanya fisiknya juga mental masyarakatnya misalnya kebersihan itu tidak bisa terwujud jika tidak ada kesadaran dari masyarakatnya.

Terhadap keinginannya untuk maju menjadi calon Walikota Medan telah diketahui Walikota Medan Djulmi Eldin dan telah merestuinya dan akan memberikan dukungan.

Baca Juga :   Akhyar Apresiasi Peluncuran Aplikasi Istana Maimoon & Bantuan Donasi CSR

Sementara ketua DPC PDI Perjuangan Hasyim, SE menyampaikan pendaftaran Akyar akan diproses tim sesuai dengan mekanisme yang ada. Tanggal 14 Septerber 2019 ini terakhir penerimaan pendarataran yang dilakukan DPC PDI Perjuangan.

Setelah nantinya diproses formulir sesuai dengan ketentuan yang ada, akan diserahkan ke DPD Perjuangan Sumut. Selanjutnya diserkan ke DPP PDI Perjuangan untuk ditetapkan calon dari PDI Perjuangan.

Hingga saat ini sudah 11 yang mengambil formulir dan baru seorang yang mendaftar dengan mengembalikan formulir tersebut, sejak dibukanya pendaftaran 1 Septeber lalu. (dave)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top