Medan

Driver Ojol Erwin Siahaan Dilantik Jadi Anggota DPRD Kota Medan

Matabangsa-Medan: Erwin Siahaan, merupakan satu dari 50 anggota DPRD Kota Medan yang dilantik dan diangkat sumpahnya di Ruang Rapat Paripurna, Senin (16/9/2019).

Erwin keseharian bekerja sebagai seorang driver Ojek Online. Dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Kota Medan pada Pemilihan Legislatif 2019 lalu dari Partai Solidaritas Indonesia.

“Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa saya hari ini resmi menjadi wakil rakyat. Mudah-mudahan saya bisa amanah menjalankan tugas dan kepercayaan masyarakat,” kata Erwin saat dijumpai usai pelantikan.

Menurut Erwin Siahaan langkah yang akan dilakukannya setelah resmi dilantik akan fokus memperbaiki fasilitas dan infrastruktur. Hal tersebut merupakan keluhan masyarakat Kota Medan yang disampaikan kepadanya saat berkampanye.

“Pengabdian saya untuk rakyat kecil. Infrastruktur menjadi persoalan masyarakat saat ini. Kita tahu pembangunannya ya seperti itulah kan, kadang ada parit yang lebih tinggi dari jalan. Sehingga saat hujan air menggenang dan masuk ke rumah-rumah warga,” ungkapnya.

Jika di izinkan, lanjutnya, dirinya berharap dapat bertugas di komisi yang menaungi infrastruktur “Kalau saya berharap bisa masuk di komisi yang mengurusi infrastuktur,” ujarnya.

Baca Juga :   FPDI-P DPRD Medan Usulkan Bantuan ke Polrestabes Medan

Selain akan fokus pada perbaikan infrastruktur, dirinya juga akan membuka posko pengaduan masyarakat untuk memudahkan penyampaian aspirasi dari masyarakat Kota Medan.

“Langkah pertama kita akan membuat posko pengaduan itu. Jadi bisa langsung mendapat asirasi dari masyarakat selain kita juga membuka lapangan kerja dan mengentaskan kemiskinan,” pungkasnya. (dave)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top