TMMD

Dansatgas TMMD 106 Kodim 0204/DS Ingin Wujudkan Impian Rakyat

Matabangsa-Sipispis: Pengerjaan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TMMD Ke-106 Kodim 0204/DS, hingga saat ini tengah berlangsung, di Desa Pispis, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (09/10/2019)

Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin selaku Dansat TMMD Ke-106 Kodim 0204/DS mengatakan semua sasaran operasi tengah berjalan pengerjaannya hal sesuai berdasarkan laporan sudah 60 persen.

“Bahwa Tim RTLH tengah mengerjakan Sasaran RTLH sesuai program yang ditentukan, Rumah Tidak Layak Huni sesuai sasaran, Alhamdullilah kegiatan ini masih berjalan dengan bertahap, karena yakin RTLH ini sangat membantu Warga yang tidak mampu,agar nanti nya bisa menikmati rumah yang layak Huni,” ucapnya.

Serta Jadikan program TMMD ini sebagai sarana untuk mempererat silaturahim dengan Masyarakat. Sehingga sampai saat ini tahap pembuatan pondasi dasar rumah tengan di kerjakan oleh satgas TMMD,

Senada dengan itu, Horaimin Damanik (80), Dusun 5 Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kab Serdang Bedagai, salah satu warga yang rumahnya masuk program RLTH.

Ia pun menyampaikan terimakasih kepada Dansatgas dan person TMMD Ke106, Kodim 0204/DS (dave)

Baca Juga :   Satgas TMMD 106 Kodim 0204/DS Kebut Rumah Sarwanto

Sumber: Kodim 0204/DS

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top