TMMD

Turun ke Lokasi TMMD 106, Kasdim 0204/DS Ikut Membantu Personil Mengaduk Semen

Matabangsa-Sipispis: Di medan tugas, tak ada bedanya antara Perwira, Bintara atau Tamtama. Semuanya sederajat, yakni sama-sama Prajurit TNI. Begitu juga dengan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0204/Deliserdang, Mayor Inf Muhsin, SAg.

Saat hadir di lokasi TMMD 106 Kodim 0204/Deliserdang di Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Jumat (11/10/2019) siang, Mayor Muhsin tak hanya mengontrol progres pekerjaan yang ditangani personil Satgas. Ia juga ikut membantu pekerjaan mengaduk semen untuk bahan pengecoran pondasi jembatan.

“TMMD ini adalah bakti TNI kepada Rakyat. Jadi, sebagai seorang Prajurit, saya juga berkewajiban untuk membantu, sehingga pekerjaan lebih cepat ditangani,” ucap Mayor Muhsin di lokasi.

Kehadirannya di lokasi pengecoran jembatan dengan ukuran panjang 40 meter, lebar 3 meter, dan tinggi 12 meter itu, tak ayal semakin menambah semangat personil Satgas untuk lebih giat bekerja.

Semuanya, baik Kasdim maupun personil Satgas, sama-sama berkeinginan untuk merampungkan pembangunan jembatan, sehingga tidak saja mobilitas warga semakin lancar, tetapi perekonomian daerah juga ikut terdongkrak.

Baca Juga :   TMMD 106 Kodim 0204/DS, Wadah Bangkitkan Spirit Gotong Royong Warga 

Jembatan di atas Sungai Bah Bolon dibangun untuk menghubungkan Desa Silau Padang dan Desa Sabang Buah, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.(dave)

*Sumber: Sinteldim 0204/DS

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top