Sumut

Pameran Alutsita, Bazar dan Baksos Meriahkan Penutupan TMMD Ke-106 di Sergai

Matabangsa – Sipispis : Upacara penutupan TMMD ke-106 Kodim 0204/DS diwarnai dengan pameran alat utama sistem pertahanan (Alusista) di Stadion Gunung Pamela, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (31/10/2019).

Selain itu, bazaar sejumlah produk kerajinan juga digelar bekerjasama dengan Disperindag Pemkab Sergai. Dalam kegiatan penutupan tersebut, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah bersama Danrem 022/PT, Kolonel Inf Wahyu, Dansatgas TMMD yang juga Dandim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin SE, MTr (Han) serta Wakapoldasu, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, Bupati Serdang Bedagai, Ir H. Soekirman serta pejabat Pemprovsu, Aspan mengunjungi beberapa stand bazar.

Usai menutup TMMD, Pangdam I/BB pun berkeliling meninjau stand bazaar. Satu persatu stand didatanginya. Pada beberapa stand Pangdam memberikan masukan agar pelaku UKM di Sergai bisa lebih meningkatkan usahanya.

“Ini sudah baik, kalau soal pangan rasanya sudah oke, jadi tinggal bagaimana pemerintah daerah untuk membantu para UKM di Sergai bisa menembus pasar Internasional,” pinta Pangdam.

Sementara pameran Alutsita ini untuk memanggil para generasi muda untuk menunjukkan prestasinya di berbagai bidang. Sementara itu, para pelajar tampak berfoto selfi diperalatan Alutsita yang diletakan di lapangan stadion tersebut. (dave)

Baca Juga :   Danrem 022/Pantai Timur Hadiri Pembukaan TMMD 106 Kodim 0204/Deli Serdang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top