Sumut

Pangdam I/BB Pacu Motor Trail Jajal Jalan TMMD Kodim 0204/DS

Matabangsa – Sipispis : Usai menutup TMMD ke-106 Kodim 0204/DS Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melakukan kunjungan ke lokasi sasaran untuk mengecek hasil kerja personel Satgas. Menggunakan sepedamotor trail, Pangdam pun menjajal jalan yang selesai dibangun.

Pangdam I/BB yang juga merupakan penggemar motor trail itu, melalap lintasan tanah yang baru saja dikerjakan. Kemudian diikuti oleh Bupati Serdang Bedagai Ir H. Soekirman, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto dan pejabat lainnya.

Dari kilometer nol, Pangdam dan rombongan kemudian menuju ke jembatan untuk meresmikan sarana yang selama puluhan tahun menjadi dambaan masyarakat Desa Pispis, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Batubara itu. peresmian jembatan ditandai dengan pemecahan kendi dan pengguntingan pita serta penanaman pohon untuk penghijauan.

Seperti pada beberapa pertemuan sebelumnya, termasuk penutupan, Pangdam pun menemui masyarakat setempat untuk menyampaikan pesan agar menjaga sarana yang sudah dibangun oleh Satgas TMMD.

“Saya berharap agar warga menjaga setiap sarana yang sudah dibangun melalui TMMD ke- 106 Kodim 0204/DS ini. Jika semua pihak sepakat untuk menjaga sarana ini, saya yakin usia manfaatnya juga akan lebih panjang. Apalagi kita sama-sama tau bahwa jembatan ini merupakan sarana teramat vital bagi warga Desa Pispis,” ujar Pangdam.

Baca Juga :   Seminggu Menjelang Penutupan, Target TMMD Sudah Rampung Seluruhnya

Usai meresmikan jembatan, masih menggunakan motor trail, pangdam melintasi jembatan untuk meninjau dan meresmikan dua sasaran fisik lainnya yaitu rehab RTLH milik Horaimin di Dusun 5 dan Sarwanto di Dusun 2. (dave)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top