Hankam

Sambut HUT Ke 55, Yonif 123/RW Gelar Berbagai Perlombaan

Matabangsa-Padangsidimpuan: Merayakan Hari Ulang Tahun ke-55, Batalyon Infanteri 123/RW menggelar berbagai kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di Mako Yonif 123/RW Kota Padangsidimpuan diikuti seluruh Kompi jajaran Yonif 123/RW.

Perlombaan diantaranya Lomba Lari 5K, Menembak Pistol, Menembak Senapan Ringan, Body Contest dan Trio Vocal, yang semuanya dilaksanakan dengan kerjasama Tim.

Kegiatan dimulai pada tanggal 20 November s.d 26 November 2019 dan Puncak Peringatan syukuran dilaksanakan pada Rabu, 27 November 2019

Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P mengatakan tujuan dari perlombaan ini untuk menjalin dan meningkatkan kerja sama tim yang solid serta kedisiplinan yang akan bermanfaat dalam mendukung dan menunjang keberhasilan tugas kedepan yang semakin kompleks.

Selain itu, kegiatan ini agar seluruh prajurit merasakan kegembiraan dan kecintaan kepada satuan dalam menyambut HUT ke-55 tahun 2019 ini. Selain itu, perlombaan ini sekaligus memperebutkan bendera (Komoro) untuk Kompi yang Terbaik dan berprestasi, ujar Danyon.

Danyonif 123/RW berharap adanya rangkaian perlombaan antar Kompi ini semakin meningkatkan kinerja dan kekompakan sesama prajurit dan selalu bersaing untuk kebanggan satuan.

Baca Juga :   Danyonif Raider 100/Ps Sambut Personil Penugasan Satgas TNI Konga & Dik Raider

”Prajurit Rajawali harus selalu bekerja keras dan selalu berbuat terbaik untuk satuan dan TNI AD sesuai dengan motto berani dan pantang menyerah,” tutup Danyon.(dave)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top