Olah Raga

AMPI Medan Deli Gelar Turnamen Futsal AMPI Medan Deli Cup I

Matabangsa – Medan : Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Medan Deli bersama Satuan Mahasiswa Universitas Potensi Utama (Satma UPU) Medan menggelar turnamen futsal memperebutkan Piala AMPI Medan Deli Cup I tahun 2019.

Kegiatan yang dilaksanakan pada 21-22 Desember 2019 di Lapangan Stadium Futsal, Kelurahan Tanjung Mulia itu diikuti 28 tim.

Selain memperebutkan Piala AMPI Medan Deli Cup I, kegiatan pembukaan futsal yang dihadiri Ketua AMPI Medan Deli, Ferry Yoniwan, Sekretaris Camat Medan Deli, Irfan Asardi, Sekretaris AMPI Medan Deli Indra Gunawan itu juga berhadiah total Rp5 juta.

Ketua Panitia Turnamen Futsal, Rahmat Syah menyampaikan, even olahraga ini diselenggarakan untuk menjalin rasa kebersamaan, mempererat tali persaudaraan.

“Olahraga bukan hanya sebuah kompetisi, tapi membentuk sikap sportivitas dan sebagai momentum bagi generasi muda untuk kegiatan yang positif dan meninggalkan kegiatan yang negatif, seperti narkoba, pergaulan bebas dan lainnya,” ujar Rahmat Syah.

Ketua Rayon AMPI Medan Deli, Ferry Yoniwan menyampaikan, turnamen futsal ini olahraga yang menyehatkan, serta dapat membentuk jiwa sportivitas dan mental dikalangan pemuda untuk lebih berkegiatan positif.

Baca Juga :   Plt Wali Kota Dampingi Pangdam Serahkan Kursi Roda

Sekretaris Kecamatan Medan Deli, Irfan Asardi mengaku sangat senang apabila organisasi kepemudaan mengadakan kegiatan yang positif melalui kegiatan olahraga dan dapat diterapkan dalam keseharian, seperti kerjasama dalam mencapai tujuan.

Sementara itu, Sekretaris AMPI Medan Deli, Indra Gunawan juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kesehatan, khususnya pemuda sebagai generasi garda terdepan bangsa. (Rel/Rah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top