Medan

Kembali Lagi, Ratusan Ojol Antar Aditya Pranata ke Partai Gerindra Daftar Cawakot/Wakil Cawakot Medan

Matabangsa-Medan: Sekitar ratusan ojek online di Kota Medan, tergabung dalam Pengawal Medan Milennial (PMM) terdiri dari beberapa komunitas ojol dan otomotif mengantarkan Indra Adyatya Pranata atau biasa disebut Aditya Pranata mendaftarkan dirinya sebagai Cawakot/Wakil Cawakot Medan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Utara, Jum’at (27/12/2019) di Jalan Jend. D.I Penjaitan Kota Medan.

Dengan menggunakan kendaraan sepeda motor serta menggunakan atribut dari dua aplikator ojek online. Ratusan pejuang jalanan ini, secara bersama-sama masuk ke kantor DPD Partai Gerindra Sumut dengan meneriakan yel-yel “Milennial, Cerdas, Sehat dan bersih”.

Aditya Pranata bersama ratusan ojek online ini disambut oleh Bendahara DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, H. Kamsir Aritonang, Wakil Ketua Rudi Lubis dan Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, Herry Handoko di ruangan rapat DPD.

Dalam prosesi ini, diawali oleh Ketua Pengawal Medan Milennial (PMM), Waliyono menyampaikan bahwa kedatangan mereka ke DPD Partai Gerindra Sumatera ini adalah untuk mengantarkan saudara Indra Adyatya Pranata atau disebut Aditya Pranata untuk mendaftarkan dirinya ke Partai Gerindra.

Baca Juga :   Tengku Erry Sambut Megawati Di Lanud Soewondo Medan

“Pengataran ini dilakukan secara spontan, sebab Pengawal Medan Milennial terus bersama Aditya Pranata untuk memberikan dukungannya,” ungkap Waliyono.

Sementara itu Indra Adyatya Pranata atau aditya Pranata sangat bersyukur sekali, kawan – kawan komunitas ojol yang mereka gabung menjadi Pengawal Medan Milennial terus bersamanya.

“Alhamdulillah kawan-kawan secara tak hentinya terus mendukung saya untuk maju mencalonkan Wakil Wali Kota Medan, dengan secara spontan mereka ikut untuk mengantarkan saya ke partai Gerindra ini,” Ucap Aditya yang terharu kepada pejuang jalanan ini.

Bahkan Aditya menjelaskan bahwa para pejuang jalanan ini, mengetahui dirinya akan ke Partai Gerindra yang di Ketua oleh Prabowo ini, secara antusias mereka minta ikut mengiringinya. “Saya tidak sangka, kalau mereka mau ikut terus mengantarkan saya,” sebut aditya.

Dalam prosesi pendaftaran ini, Aditya Pranata menyampaikan visi dan misinya, yang memiliki 7 point misi yang akan diterapkan untuk membangun Kota Medan.

“Secara dasar bahwa visi dan misi saya adalah memberikan kecerdasan bagi masyarakat khususnya dalam meningkatkan SDM yang unggul,” jelas Aditya secara singkat kepada para pengurus DPD Partai Gerindra Sumatera Utara.

Baca Juga :   Gubsu Open House Hari Pertama Idul Fitri 1440 H

Selanjutnya dalam kesempatan ini juga, Bendara DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, H.Kamsir Aritonang mengungkapkan bahwa partisipasi para ojek online atau ojol ini adalah sebagai modal dasar saudara Aditya Pranata dalam mendaulang suaranya.

“Sebagai pengurus DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, saya sangat bangga kepada para ojol ini, karena mau mengantarkan saudara Aditya Pranata ke Kantor DPD,” sebut Kamsir di hadapan para driver ojol.

Kamsir juga menjelaskan bahwa saat ini, DPD Partai Gerindra Sumatera Utara melakukan penjaringan yang sebelumnya di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Medan. Setelah itu, akan dilakukan tahapan-tahapan seperti survei integritas hingga interview oleh para pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Akan tetapi Partai Gerindra untuk pilkada Kota Medan di tahun 2020 ini, bisa mengusung calonnya tanpa melakukan koalisi dengan partai lain,” jelasnya lagi.

Dalam kesempatan ini juga, para pengurus DPD Partai Gerindra Sumatera Utara dan bakal Cawakot dan Wakil Cawakot Medan berfoto bersama dengan para pejuangan jalanan dari ojek online yang tergabung dalam Pengawal Medan Milennial. (dave)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top