Olahraga

Forkopimda Tanjung Balai Tanding Sepakbola Gembira

Matabangsa-Tanjung Balai: Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH gelar sepakbola gembira antara TNI dan Polri.

Kegiatan olah raga bersama TNI, POLRI PEMKO Tanjung Balai Pada digelar Selasa 14 Januari 2020 Pukul 08.30 Wib di Stadion Asahan Sakti Kota Tanjung Balai.

Olah raga bersama ini dilaksanakan dalam acara Sepak Bola Kaki Gembira dalam Rangka Mempererat Silaturrahim, Soliditas dan Sinergitas TNI POLRI dan Pemko Tanjung Balai.

Turut Hadir dan ikut Bermain dalam Olah Raga bersama ini adalah Walikota Tanjung Balai H. Muhammad Syahrial SH, MH, Dan Lanal TBA Letkol Laut (P) Dafris, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Sekda Kota Tanjung Balai Yusmada, Waka Poores Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga, Personil TNI AL, TNI AD, Polri dan ASN Pemko Tanjung Balai.

Babak Pertama Pertama dilaksanakan Pukul 08.30 Wib antara Tim A memakai Kostum Biru Hitam dengan Tim B Memakai Kostum Hitam Hitam Liris Hijau dengan jumlah masing masing Tim 12 orang, yang Peserta/Pemainnya adalahTim A dipimpin oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha di dalamnya terdapat 4 Personil TNI, 3 Personil Polri dan 4 Personil Pemko dan untuk Tim B dipimpin Dan Lanal Letkol Laut (P) Darfis jumlah pemainnya sama.

Baca Juga :   Gubsu: Tanjungbalai Miliki Potensi Menjanjikan

Olah Raga ini berlangsung selama 40  Menit dan Selesai Pukul 09.10 Wib dengan suasana Sangat Meriah, terlihat karna Para Pemainya ada yang sudah tidak muda lagi Yang dimenangkan oleh Tim B dgn Skor 1- 0

Babak Kedua (2) dilaksanakan Pukul 09.20 Wib, untuk Tim A Yang Tadinya dipimpin Oleh Kapolres Putu Selanjutnya digantikan Oleh Wali Kota Tanjung Balai H. Muhammad Syahrial SH, MH memakai Kostum Abu Abu Hijau yang Berakhir Pukul 09.40 Wib yang dimenangkan Oleh Tim Dan Lanal dengan Skor 2 – 0.

Rangkaian kegiatan Olah Raga berakhir Pukul 09.45 Wib dalam Keadaan senang dan gembira.(dve)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top