Entertainment

Beri Dukungan Lyodra, Anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto Hadir Langsung di Studio RCTI

Matabangsa-Jakarta: Dukungan untuk Lyodra Ginting yang merupakan kontestan asal Medan yang lolos dalam ajang pencarian bakat Indonesia Idol X 2020 terus mengalir.

Pada penampilannya Di babak Top 5 Indonesian Idol X tadi malam, Senin (3\1), Lyodra langsung disaksikan oleh anggota DPRD Sumut Rudy Hermanto di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (3/2/2020).

Bersama Ayah serta paman Lyodra, Rudy Hermanto yang juga Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut ini langsung menyaksikan penampilan Lyodra yang begitu memukau para penonton.

“Saya khusus hadir ke studio RCTI pada malam hari ini adalah untuk memberikan support serta dukungan penuh kepada Lyodra Ginting yang merupakan anak Sumatera Utara, saya sangat berharap sekali Lyodra bisa menjadi pemenang pada Indonesian Idol kali ini,” ujar Rudy Hermanto di sela sela penampilan Indonesian Idol.

Sebagai warga Sumut, Rudy Hermanto merasa bangga dengan penampilan Lyodra Ginting yang memukau dengan talenta yang luar biasa.

Seperti diketahui, penampilan yang paling mencuri perhatian adalah Lyodra Ginting. Di babak duet, Lyodra berkolaborasi dengan Judika membawakan lagu duet yang dipopulerkan oleh diva dunia, Celine Dion dengan Andrea Bocelli berjudul The Prayer. Duet dari Lyodra dan Judika ini mendapatkan lima standing ovation dari para judges serta tuai banyak pujian.

Baca Juga :   Ayo Kita Dukung Terus Lyodra Ginting di Indonesia Idol, Vote Sebanyaknya Lewat Tokopedia

Dengan berhasilnya Lyodra lolos ke babak berikutnya, Rudy Hermanto mengajak kepada seluruh warga Sumut dan pecinta music seluruh Indonesia agar dapat terus memberikan dukungan kepada Lyodra sehingga berhasil menjadi juara.

“Saya harap seluruh warga Sumut serta pecinta musik di Indonesia dapat mendukung Lyodra sebagai anak muda yang memiliki bakat dunia, ayo dukung Lyodra sayang kalau tidak jadi juara,” harap Rudy Hermanto. (rel/dave)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top