Hankam

“Latihan adalah kesejahteraan”

Matabangsa – Latihan adalah kesejahteraan bagi Prajurit dan jangan latihan dianggap sebagai beban dengan harapan  dalam semua pelaksanaan tugas pokok dapat berjalan dengan optimal memberi motivasi, Hal ini di ucapkan Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan, S.A.P., M.P.M saat meninjau langsung pelaksanaan UTP umum Teritorial (Kamis tgl 13 Feb 2020)

Dandim 0207/Sml menegaskan kepada seluruh Perwira agar lebih Optimal dalam memperdayakan anggota didalam lingkungan masyarakat dengan tidak mengabaikan jati dirinya sebagai Prajurit yang senantiasa siap dalam menjalankan tugas apapun.

Menciptakan prajurit dilingkungan TNI dihadapkan dengan era ilmu teknologi saat perlu juga semua prajurit dapat memahami bahkan mahir dalam mengeprasionalkan ilmu Teknologi tersebut.

Upacara penutupan masa orientasi Perwira dan Tamtama remaja baru Batalyon Arhanud 11/WBY.

Penutupan masa orientasi yang di selenggarakan di lapangan upacara Makoyonarhanud 11/WBY, dalam kegiatan tersebut selaku inspektur upacara Katimhar Kapten Arh Henry Johan Nainggolan.

Dalam kegiatan tradisi penutupan masa orientasi selaku inspektur upacara menyiramkan air bunga dan memberi air kelapa yang sudah menjadi tradisi di satuan.

Bagi para prajurit Tamtama remaja baru untuk kegiatan selanjutkan adalah kegiatan Latihan Perorangan selama 3 bulan di Makoyonarhanud 11/WBY.

Dalam amanat Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY yang di bacakan oleh Komandan Upacara menyampaikan kepada anggota prajurit yang telah selesai melaksanakan orientasi dengan selamat dan aman, dan selanjutnya bagi para prajurit Tamtama melaksanakan Latihan Perorangan agar melaksanakan kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh dan tetap semangat. (Sugandhi Siagian)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top