Hankam

Pastikan Kesiapan Ruang Isolasi Covid-19, Wagubsu Kunjungi RS GL Tobing PTPN II

Matabangsa-MedaN: Wakil Gubsu Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum. mengunjungi RS GL Tobing PTPN II untuk melihat langsung progres pekerjaan pembangunan fasilitas isolasi dikerjakan prajurit Yonzipur 1/DD.

Kedatangan Wakil Gubsu, Jumat 20 Maret 2020 ini menunjukkan keseriusan pemerintah provinsi dalam penanggulangan penyebaran virus Corona.

Selama kunjungan Wakil Gubsu, Danyonzipur 1/DD Letkol Czi Eko Supri Setiawan S.Sos., M.Han mendampingi beliau untuk menjelaskan rencana dan progres pekerjaan fasilitas isolasi ini. Diharapkan semua aspek pejabat daerah berkolaborasi untuk mensukseskan program pemerintah terkait penanggulangan wabag virus Corona.

Sementara mengenai alasan rumah sakit ini digunakan sebagai tempat penanggulangan perawatan pasien virus Corona, karena rumah sakit ini jauh dari pemukiman penduduk dan lingkungan rumah sakit masih banyak pepohonan.

Untuk tim dokter sendiri sudah disiapkan dari Pemprov Sumatera Utara. Salah satunya selaku dokter yang bertanggung jawab sebagai pengawasan Mayor dr Handoyo dari Lantamal 01 Medan dan dr Restuti Handayani Saragih, Sp., PD., sedangkan dokter rumah sakit PTPN2 GL Tobing untuk sentara tidak dilibatkan.(dve)

Baca Juga :   Pemprovsu dan KPPU RI Teken MoU
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top