Hankam

Dandim 0209/LB Instruksikan Semua Jajaran Kerjasama dengan Pemerintah Daerah Cegah Penyebaran Covid-19

Matabangsa-Labuhanbatu: Sesuai Instruksi Dandim 0209/LB seluruh jajaran Kodim 0209/LB sampai tingkat yang paling bawah Babinsa harus terus bekerjasama dengan pemerintah daerah, atas instruksi tersebut pagi ini Sertu Dodi Arief

Koramil 08/RP bekerjasama dengan Camat Rantau Utara dan Puskesmas kota mendatangi rumah rumah warga di kecamatan rantau Utara yaitu dengan mensosialisasikan pencegahan penyebara  Covid-19 sekaligus memeriksa kesehatan warga, Kamis 2 April 2020.

Sosialisasi kepada warga Rantau Utara pagi ini juga di ikuti Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, Lurah Sirandorung dan Sertu Dodi Arief Babinsa Koramil 08/RP, Bhabinkantibmas Kecamatan Rantau Utara dan petugas dari Puskesmas Kota dr Yulidawati juga Kepala lingkungan.

Sertu Dodi Arief Babinsa Koramil 08/RP saat di temui awak media mengatakan hari ini kita bersama pemerintah Kecamatan dan Puskesmas kota memberi sosialisasai tentang penyebaran virus Corona kepada masyarakat dari rumah ke rumah.

Dari hasil kita temui masyarakat ada tiga warga, Rian Elhythini (20) Asal dari Jogja tinggal di Lingkungan Jalan Cempedak, Ishar Nasution (25) Asal dari Medan berdomisili di Kelurahan Sirandorung, Alesandro Delvero (21) Asal Semarang berdomisili di kelurahan Cendana kecamatan Rantau utara, ini dilakukan pemeriksaan, hal ini dilakukan agar warga yang ada di Kecamatan Rantau Utara terbebas dari Covid -19.

Baca Juga :   Datangi Rumah Warga, Dandim 0209/LB Adakan Komsos

Puskesmas Kota dr Yulidawati memeriksa ketiga Warga tersebut setelah diperiksa apakah memiliki gejala terinfeksi Virus Corona, kepada ketiga warga dr Yulidawati menegaskan kepada warga tersebut agar jangan keluar dari Rumah selama 14 Hari dan kepada keluarga agar jangan bersentuhan dengan yang lain sebab ini akan menular kepada keluarga yang lain.(dave/Media Online Kodim 0209/LB)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top