Asahan

Dua Rumah Warga Kedai Ledang Asahan Dilalap Si Jago Merah

MataBangsa-Asahan : Dua unit rumah di Jalan Mangga Kelurahan Kedai Ledang hangus terbakar si jago merah, Selasa (07/04/2020) sekitar pukul 12.30 WIB.

Info diperoleh warga di tempat kejadian Jl. Mangga Kel. Kedai Ledang Kec. Kota Kisaran Timur Asahan, Dahrun Butar Butar mengatakan, “awalnya melihat kepulan asap keluar dari bagian atas rumah yang ditempati Bu Neng (75) dengan cucunya”.

“Terlihat asap kemudian gak lama muncul api dari atas rumah yang ditempati Bu Neng yang berjualan kedai sampah, api terus membesar dan merembet ke bangunan rumah milik, Hasan Basri (52) yang berada tepat di sebelahnya” ucap Dahrun.

“Api diduga dari atas rumah Bu Neng. Kita terjunkan 4 armada mobil kebakaran. Kerugian berkisar ratusan juta Rupiah,” ucap Plt. Kasatpol PP Asahan, Sopian Manulang ditanyai wartawan di lokasi.

“Setelah kami terima info dari masyarakat, sekitar jam 12.30 WIB, petugas pemadam kebakaran langsung menuju ke lokasi. Ada 4 unit yang diturunkan ke lokasi,” ungkap Sopian.

Hingga api berhasil dipadamkan, ada dua unit rumah yang ludes terbakar. Penyebab kebakaran sementara diduga akibat korsleting listrik, pungkasnya.(darmawan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top