Olahraga

Fabregas : Hanya Nasri Dan Van Persie Yang Selevel Saya

Matabangsa : Cesc Fabregas mengingat kembali masa lalu, saat dirinya hengkang dari Arsenal pada 2011. Dia pun membeberkan alasan kenapa harus pergi dari klub yang kala itu dinakhodai Arsene Wenger, pelatih yang membesarkannya.

Eks pemain Barcelona itu ditengarai punya beban berat saat masih bersama Arsenal. Dipercaya sebagai kapten, pemain berusia 32 tahun itu merasa, mayoritas rekan satu timnya tak memiliki mental juara. Padahal, publik ingin melihat klub tersebut mengangkat trofi.

“Sejak ditunjuk menjadi kapten tim, saya merasa tertekan, sebab saya harus memimpin Arsenal demi meraih gelar. Saya sudah memberikan segalanya. Tapi hasilnya kadang kalah, dan hal itu sering membuat saya menangis saat pulang ke rumah,” kata Fabregas dikutip Goal International.

Dia juga sangat terpukul, ketika dirinya harus dalam bus jika Arsenal usai menelan kekalahan. Sebab, Fabregas mendengar beberapa pemain seperti tak merasakan apa pun. Sebaliknya, beberapa di antaranya malah tertawa, dan berpikir ke mana mereka jalan-jalan usai pertandingan.

“Melihat sikap pemain lain, dalam dua sampai tiga tahun terakhir (sebelum saya pindah), saya merasa hanya Robin Van Persie dan Samir Nasri, dua pemain yang level mental dan tekniknya sama dengan saya. Dengan segala hormat, itu bukan berniat untuk arogan,” kata dia.

Baca Juga :   Seluruh Tim Premier League Setuju Liga Dilanjutkan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top