Asahan

Pelayanan Sedikit Diubah, Dukcapil Asahan Lakukan Komunikasi Via WA

Matabangsa – Asahan: Terkait Siaga Darurat Covid 19, sistem pelayanan Dukcapil Asahan diubah, masyarakat yang hendak mengurus E-KTP dan keperluan lainnya disarankan berkomunikasi dengan petugas kita Via What App (WA), berikut pernyataan Kadis Dukcapil H Supriyanto kepada awak media di ruang kerjanya jalan Ahmad Yani Kisaran, Selasa (07/04/2020).

Setelah selesai masyarakat kita hubungi untuk mengambilnya dengan catatan membawa berkas dan syarat yang kita anjurkan,” ujar Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Asahan.

Supriyanto menyebut kebijakan ini diambil guna meminimalkan interaksi dengan warga sebagai langkah memutus potensi penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Selain itu kami menganjurkan kepada masyarakat yang datang ke Dukcapil wajib pakai Masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki ruangan pelayanan Dukcapil Asahan, selain itu kami juga menghimbau supaya masyarakat lebih banyak mengkonsumsi vitamin, olahraga dan lebih banyak dirumah,” ujar Kadis Dukcapil.

Selain itu Kepala Dinas Dukcapil juga menempelkan himbauan dan cara mengurus surat surat Via Whatapp di depan ruangan pelayanan Masyarakat.(darmawan)

Baca Juga :   Update 5 April 2020 : ODP Asahan Dilaporkan 105 Orang
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top