Medan

Ketua Pewarta Salurkan Paket Lebaran kepada Anggota

Matabangsa-Medan: Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH menyalurkan dana dan paket lebaran kepada pengurus dan anggota.

Bantuan sembako berbentuk beras, minyak goreng, gula, sirup kurnia dan sarang tawon serta bubuk teh itu diharapakan dapat dimanfaatkan pada lebaran mendatang oleh anggota dan pengurus Pewarta Polrestabes Medan.

“Bantuan ini sudah diterima langsung oleh pengurus dan anggota yang juga sebagai pekerja media di Kota Medan, terkhusus yang tergabung di wadah Pewarta Polrestabes Medan,” ujar pemilik media online Pewarta.co di Markas Pewarta, Jalan AR Hakim No. 123 Medan, Jumat (22/5/2020).

Lebih lanjut dijelaskan Wakil Ketua Serikat Media Siber (SMSI) Provinsi Sumatra Utara (Sumut) ini, kegiatan sosial tersesbut merupakan agenda rutin Pewarta Polrestabes Medan, khususnya kepada wartawan di tengah pendemi Covid-19.

Selain itu, Chairum menyebutkan, santunan tersebut juga dilaksanakan sesuai arahan dari Kapolda Sumut dan Karorenmin Bareskrim Mabes Polri dan Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto.

“Santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin dan Karorenmin Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SIK MSi dan Wakapolda Sumut,” jelas Chairum.

Baca Juga :   Ketua Pewarta Bagikan Bantuan Sembako Kepada Wartawan Dan Kaum Dhuafa

Penyerahan dana dan paket lebaran tersebut dirangkai dengan buka puasa bersama dan salat Maghrib berjamaah bersama pengurus dan anggota Pewarta Polrestabes Medan.(red/ril)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top