Hankam

Polsek Medan Baru Bangun Kebersamaan dengan Warga

Matabangsa – Medan : Personel Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru, Aiptu Fajar Simangungsong gotong-royong bersama warga binaannya di Lingkungan IV Kelurahan Sarirejo, Kecamatan Medan Polonia, Minggu, (25/2/2018).

Kendati di bawah sengatan matahari, semangat Aiptu Fajar tidak kendur dengan warga binaannya membuat  parit dan membersihkan ilalang demi menciptakan lingkungan yang indah, bersih.

“Gotong -royong dapat membangun kebersamaan dan lebih meningkatkan tenggang rasa dalam kehidupan masyarakat untuk menjadikan lingkungan yang indah dan bersih,” ujar Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu SH SIK MH.

Selain sangat penting untuk kebersihan lingkungan, mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan ini mengatakan, gotong-royong ini juga sangat penting dalam meningkatan kemitraan polri dan masyarakat.

“Kegiatan gotong-royong ini sangatlah penting untuk kebersihan lingkungan dan membangun kebersamaan antara polri dengan masyarakat. Oleh sebab itu, Bhabinkamtibmas harus berperan aktif di tengah warga binaannya dan menjaga kekompakan bersama 3 Pilar,” tandasnya sembari menambahkan gotong-royong dihadiri Lurah Sarirejo dan para kepling se kelurahan serta masyarakat. (red)

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top