TMMD

Manfaat TMMD 106, Nek Min: “Terima Kasih Ya, Pak Dandim”

Matabangsa-Serdang Bedagai: Nek Min, begitu biasa dipanggil warga Dusun 5 Desa Sipispis. Berkerudung hitam dengan renda warna merah dibalut baju hijau bercampur merah jambu dan putih, Nek Horaimin br Damanik duduk menatap rumah tinggalnya yang sedang diperbaiki tentara.

Disebelah Nek Min, yang telah memasuki usia 80 tahun, di kursi yang juga bewarna hijau, duduk Dandim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin SE, MTr (Han). Nek Min mengucapkan, “terima kasih, ya, Pak dandim.”

Dandim 0204/DS yang juga Dansatgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 Kodim 0204/DS di Kabupaten Serdang Bedagai menetapkan rumah Nek Min menjadi tapak rumah perdana untuk diperbaiki agar layak huni.

Tim penilai TMMD 106 menilai tempat tinggal Nek Min merupakan rumah tidak layak huni (RTLH). “Semoga pak Dandim (red- Dandim 0204/DS, Letkol Syamsul Arifin), Danrem (red-Danrem 022/PT Kolonel Inf Raden Wahyu Sugiarto dan Pak Darma (red-Wakil Bupati Darma Wijaya) selalu diberikan keberkahan dari yang maha kuasa,” ujarnya.

Nek Min mengucapkan syukur Alhamdulillah dengan kehadiran TMMD 106 di dusunnya karena banyak membawa manfaat kepada dirinya dan keluarganya. “Rumah saya dibangun menjadi layak huni untuk tinggal bersama keluarga,” ujar Nek Min.(dve)

Baca Juga :   Tokoh Masyarakat Sipispis Terima Kasih Satgas TMMD

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top