Hankam

RAT Primkopkar Naga Karimata Tutup Buku TA 2019

Matabangsa – Medan : Yonkav 6/NK melaksanakan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Naga Karimata tutup buku tahun 2019 di Aula Syamsudin Lubis Yonkav 6/NK Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang Medan, Kamis 14 Februari 2020.

Kegiatan diawali dengan laporan Ketua Primkopkar Naga Karimata Letda Kav Mukchan kepada Danyonkav 6/NK Letkol Kav Jackie Yudhantara, S.Sos. M.Han dan laporan singkat pertanggung jawaban Primkopkar Naga Karimata Yonkav 6/NK Tutup Buku Tahun 2019.

Kemudian kata sambutan dari Ketua Dekopindo Medan, Kadiskop UKM Medan, Ketua Puskop Kartika “A” Bukit Barisan serta kata sambutan dari Danyonkav 6/NK dilanjutkan dengan pembagian kupon door prize.

Dalam sambutan Danyonkav 6/NK Letkol Kav Jackie Yudhantara, S.Sos. M.Han menjelaskan, Rapat Anggota Tahunan ini memiliki fungsi untuk menetapkan anggaran dasar dan kebijakan umum organisasi.

Kemudian menetapkan rencana kerja, mengesahkan laporan pertanggungjawaban serta menentukan pembagian sisa hasil usaha dan dari pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan mendapat hasil capaian dan kinerja pengurus Primkopkar Naga Karimata lebih baik dari tahun sebelumnya.

Baca Juga :   Pangdam I/BB Resmikan Lapangan Tembak Pistol Yonkav 6/NK

Kegiatan ini bertujuan untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus kepada seluruh anggota Primkopkar Naga Karimata dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam rencana anggaran pendapatan belanja tahun 2019 dan membantu mensejahterakan prajurit Yonkav 6/NK beserta keluarga.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Dekopindo Medan beserta pengurus, Kadiskop UKM Medan beserta pengurus, Ketua Puskop Kartika “A” Bukit Barisan beserta pengurus, Wakil Kepala BNI Cab USU Medan beserta pengurus dan Ketua Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 beserta pengurus.(dave)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top