Hankam

Cegah Covid-19, Yonif 121/MK Deteksi Suhu Tubuh Personel Dan Keluarga

Matabangsa-Galang : Sehubungan dengan Mewabahnya Virus Corona (Covid-19) di seluruh dunia dan membuat ke khawatiran seluruh masyarakat oleh karena itu personel dan keluarga Yonif 121/MK melaksanakan deteksi dini tentang pencegahan dan penyebaran virus Covid-19.

Danyonif 121/MK Letkol Inf Wisnu Joko Saputro menyampaikan “Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan meningkatkan kewaspadaan serta mendeteksi dini Penyebaran daro Virus Covid-19 ini,” jelasnya.

Kemudian Danyonif 121/MK mengajak  anggota  personel  dan keluarga Yonif 121/MK untuk  sama-sama menjaga kesehatan dan kebersihan serta tidak lupa untuk tetap melaksanakan kegiatan olah raga demi menjaga daya tahan tubuh.

Serta tidak lupa untuk memperbanyak mengkonsumsi makanan bergizi seperti buah dan sayuran.

Danyonif 121/MK menghimbau  untuk seluruh Personel Yang Sudah Berkeluarga mapun yang lajang untuk sama sama mengikuti instruksi Dari Pemerintah yang di sampaikan melalui media sosial.

Dalam Kegiatan tersebut Danton Kes Yonif Letda Ckm Dwi Yanto menyampaikan beberapa prosedur yang harus dilaksanakan oleh personel dan keluarga yaitu : para pers dan keluarga akan di semprot zat disinfektan. Melaksanakan deteksi suhu tubuh (37°). Para pers dan keluarga dilakukan skrining dan diberikan beberapa pertanyaan.(dave)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :   Video Conference Akhyar, Gubsu Apresiasi Penanganan Covid-19 Yang Dilakukan Pemko Medan
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top