Hukum

Kapoldasu Berikan Bantuan Sosial Kepada Buruh Wilayah Medan Baru

Matabangsa-Medan: Salah satu wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Pandemik Covid-19, adalah dengan cara berbagi terhadap masyarakat yang sangat-sangat terdampak Covid-19.

Kali ini Kapolda Sumut Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si. memberikan Bantuan Sosial kepada Buruh sebanyak 5000 paket sembako yang didistribusikan melalui masing-masing pengawalan Bhabinkamtibmas kewilayahan terhadap organisasi buruh.

Salah satu di wilkum Polsek Medan Baru adalah DPD.F.SPTI – K.SPSI Jln Jend. Gatot Subroto No. 181 Medan, Kamis, 30 April 2020.

Penyaluran Bantuan Sosial untuk wilayah Polsek Medan Baru dikawal dan didistribusikan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu Toni Sitorus dan Brigadir Putra Kamal.

Adapun sembako disalurkan sebanyak 671 paket dialokasikan di PD.F.SPTI – KSPSI Jln Jend. Gatot Subroto No. 181 Medan, berupa beras, mie instan, minyak goreng dan gula pasir.

Kapoldasu menyampaikan dengan adanya bantuan sosial berupa sembako ini semoga dapat meringankan beban buruh/masyarakat yg benar-benar merasakan dampaknya.

Terlebih dalam rangka memperingati hari buruh nasional kami juga berharap bantuan yg sampai kepada rekan – rekan buruh semoga menjadi khidmat karena bertepatan dalam perayaan ini juga pelaksanaan adalah bulan suci ramadhan.

Baca Juga :   Halau Pemudik, Polda Sumut Siapkan Cek Poin di Daerah Perbatasan

Harapan di Hari Buruh ini semoga para buruh selalu sehat dan dapat ikut ambil andil untuk mentaati peraturan pemerintah di tengah wabah covid-19.

Sembari menyalurkan sembako personal Bhabinkamtibmas juga melaksanakan himbauan dan penyuluhan terhadap warga tentang cara pemutusan mata rantai penularan Covid 19, agar tetap memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan, hindari keramaian, jangan berkumpul- kumpul, dirumah saja dan jangan lupa berdoa.(das)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top