Game

RRQ Hoshi Berhasil Juara MPL Invitational 4 Nation Cup

RRQ HOSHI

Matabangsa : Wakil Indonesia (RRQ Hoshi) kembali berjumpa dengan wakil singapura (Resurgence) pada grand final MPLI 4 Nations Cup. Hal itu terjadi setelah tim Singapura tersebut berhasil mengalahkan tim wakil Myanmar (Burmese Ghouls) dengan skor tipis 2-1.

Resurgence yang sebelumnya pernah bertemu RRQ dan tumbang 2-0 berambisi untuk membalas kekalahannya. Akan tetapi, tim jagoan Indonesia masih tampil lebih baik dan berhasil kembali mengalahkan tim kuat tersebut.

Penasaran bagaimana jalannya pertandingan? Yuk mari kita ulas berita selengkapnya jalannya pertandingan.

Sama-sama tampil serius di babak pertama

rrq hoshi

Pada babak pertama, kedua tim tampak tidak mau kecolongan dan tampil dengan sangat serius. Hal ini dibuktikan oleh tim RSG yang melakukan first pick dengan hero Luo Yi sedangkan tim RRQ melakukan pick dengan hero Atlas yang dimainkan oleh Xyn.

Kedua tim ini saling tampil ngotot pada awal-awal permainan. Terbukti saat waktu baru memasuki menit ke 2 saja, kedua tim ini langsung terlibat war di Mid Lane yang kemudian dimenangkan tim RRQ dengan skor 3-1.

Baca Juga :   MPL ID Ungkap Roster Tim Indo Yang Berlaga Di MPL Invitational - 4 Nation Cup

Selanjutnya, tim RRQ dapat mengusai jalannya pertandingan dan bermain lebih enjoy. Tim RRQ pun berhasil menutup game pertama dengan kemenangan cukup telak yaitu 27-7.

RRQ sempat tertekan di game kedua

Pada game kedua, Xin berhasil mendapatkan hero Ling sedangkan tim RSG masih dengan kekuatan yang sama yaitu menggunakan hero Yuo Li.

RSG yang dituntut harus menang untuk dapat menyamakan kedudukan, langsung melakukan serangan ke buff RRQ dan berhasil mendapatkannya. Hal itu membuat tim RRQ tertekan dan sempat kalah gold dan exp.

Akan tetapi, RRQ dapat berhasil unggul ketika war di Turtle dengan skor 7-2 dan berhasil mendapatkan Turtle. Tim RRQ pun berhasil menguasai jalannya pertandingan dan sebaliknya tim RSG jadi terekan karena kalah gold dan exp dengan cukup telak.

Hanya butuh waktu 15 menit saja, tim RRQ berhasil menutup kemenangan dengan skor telak 25-6 yang dibantu dengan Lord.

RRQ mendapatkan perlawanan pada babak ketiga

RRQ yang hanya butuh 1 kemenangan lagi untuk memastikan gelar, tidak mau memberikan kelengahan sedikitpun terhadap tim RSG. Sync dengan hero Uranusnya tampil sangat baik untuk membendung serangan musuh.

Baca Juga :   Udil Keluar Dari Onic, Resmi Masuk Alter Ego !?

Sempat mendapatkan perlawanan pada awal-awal permainan, tapi RRQ mampu mengamankan Lord dan meraih kemenangan dengan skor 19-10.

Hasil ini membuat tim jagoan asal Indonesia ini juara pertama dan sukses membuktikan bahwa timnya masih menjadi yang terbaik di kawasan Asia Tenggara.

Artikel ini telah tayang di ggwp.id dengan judul : Bantai Resurgence, RRQ Hoshi Juara MPL Invitation 4 Nations Cup!

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top