Game

Sumail Keluar, Ceb Kembali Isi Pos 3 OG

Ceb

Matabangsa: Setelah istirahat sejenak, salah satu offlaner terbaik di dunia, Ceb kembali.

“Pemain offlane berkepala dingin seumur hidup, kehendak kelaparan OG yang tak tertandingi, dewa matatag lakad kembali dalam permainan.” Meskipun kami tidak berharap untuk melihatnya secepat itu, setelah a beberapa bulan tidak aktif, Sebastien “Ceb” Debs akhirnya kembali.

Pemain Dota 2 kelas dunia ini telah menjadi “pilar esports OG dan pemain offlane terbaik”. Dia akan mengambil alih peran offlane sekali lagi, yang berarti bahwa Sumail “SumaiL” Hassan akan meninggalkan daftar.

Ini diharapkan karena SumaiL memiliki banyak masalah setelah COVID-19. Karena fakta bahwa ia berbasis di NA, ia selalu harus bermain dengan banyak latensi, yang telah mempengaruhi gameplay-nya. Seperti yang Anda ketahui, hampir semua acara sekarang daring, jadi sangat sulit bagi tim lintas wilayah mana pun untuk memenangkan sesuatu.

Baca Juga :   Gagal Mencapai Hasil Maksimal, OG.Seed Dibubarkan

“Aku benar-benar merindukan mereka. Kami sudah melalui semuanya bersama. Setiap pertandingan yang mereka mainkan di mana saya tidak bermain terasa seperti buang-buang waktu. Saya menikmati bermain dengan mereka lebih dari apa pun ”, kata Ceb.

Berharap untuk melihat daftar OG (lama) baru beraksi untuk DotaPit. Turnamen ini dimulai hanya dalam dua hari dari sekarang dan itu akan menampilkan beberapa tim terbaik di dunia.

Artikel ini telah tayang di estnn.com dengan judul : DOTA 2: CEB KEMBALI KE DAFTAR OG, SUMAIL LEAVES

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top