Game

Sempat Vakum, The Prime Kembali Aktifkan Tim Dota 2

Prime

Matabangsa: Dua tahun belakangan, banyak sekali tim Dota 2 Tanah Air yang memutuskan untuk membubarkan roster-nya. Hanya tinggal BOOM ID yang akhirnya berhasil mengukuhkan diri jadi tim dengan divisi Dota 2 terbaik dan mampu menunjukkan taringnya hingga ke kancah Asia. Kini, The Prime memutuskan kembali merekrut pemain untuk divisi Dota 2 mereka.

Yap, beberapa pemain yang kini memperkuat skuat The Prime merupakan “wajah lama” yang mulai terlupakan. Sebut saja sang kapten Varizh yang tampaknya masih betah memainkan game ini. Selain itu, ada Azura serta Rusman yang notabene jadi dua pemain Core kawakan. Entah apa role yang bakal keduanya pakai. Pasalnya, dua pemain ini merupakan Carry dan Midlaner yang sering ganti posisi

Di masa pandemi ini, skena esports Dota 2 mengalami mati suri. Pasalnya, selain absennya The International 10, Dota Pro Circuit juga telah resmi dihentikan untuk waktu yang belum diketahui. Meski begitu, banyak sekali turnamen online yang digelar di masing-masing regional.

Masuknya The Prime ke skena kompetitif bisa menambah daftar tim dan pemain asal Tanah Air yang berlaga. BOOM Esports serta penampilan Xepher di Geek Fam atau duet maut Jhocam dan InYourDream di T1 juga enggak kalah menarik buat disimak. Para penggemar esports Tanah Air tentu sangat menantikan momen #IndoPride dari tim-tim besar di Dota 2.

Belum jelas kapan debut turnamen mereka pada gelaran esports Dota 2. Paling dekat, baru ada gelaran One Esports Invitational di Jakarta pada November mendatang. Itupun jika acara bisa dilangsungkan di masa pandemi. Selebihnya belum ada kepastian apakah gelaran tersebut masih bakal diadakan atau tidak.

Artikel ini telah tayang di kincir.com dengan judul : (Dota 2) Comeback, The Prime Kembali Bentuk Tim Dota 2

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :   Sumail Keluar, Ceb Kembali Isi Pos 3 OG
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top