Nusantara

Tempat Tinggal Daimah, Sebuah Gubuk Kecil yang Menempel Pada Dinding Rumah Orang Lain

Daimah

Matabangsa-Jombang: Daimah adalah seorang janda tanpa anak dan hidup sendirian dalam sebuah gubuk menempel pada dinding rumah orang lain serta berdiri diatas tanah milik warga yang berada di Perum Plandi Permai rt 028 rw 006 ds.Plandi kec.Jombang kab.Jombang.

Tempat tinggalnya itu sungguh memprihatinkan sekali kondisinya dan jauh dari kata layak untuk berteduh.

Sehari_hari Daimah hanyalah bekerja sebagai tukang pijat dengan penghasilan yang pas_pasan dan seringkali kurang untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari_harinya.

Di dalam ruangan gubuk itu juga menjadi tempat bagi ayam_ayam piaraannya dan berada dikanan_kiri tempat tidurnya jika malam tiba.

Jika memasak makanan harus dilakukan diluar gubuknya dan berada dialam terbuka karena tempatnya yang sempit itu.

Mohon kepada rekan2 jangan saling menyalahkan pihak manapun kita sampai adanya kepemerintah jatim dan dinas terkait kabupatennya terimkasih dan salam.(dave)

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x 

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :   Tumor Mulut Yang Diderita Rini Semakin Besar Dan Membengkak Hingga Membuatnya Tidak Bisa Makan, Minum Dan Berbicara
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top