Nias

Informasi Terbaru Covid-19 Kota Gunungsitoli, 5 Orang Terkonfirmasi Positif & 6 Orang Dinyatakan Sehat

Covid

Matabangs.Com-Gunungsitoli: Sesuai fungsi dan tugas, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Gugus Tugas kembali menyampaikan informasi terkini perkembangan Covid-19 di Kota Gunungsitoli.Kamis 24 September 2020.

Surat keterangan yang telah diterima oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli dan dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumut pada tanggal 23 September 2020, berdasarkan hasil Swab PCR dan Swab TCM terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 5 orang, dengan rincian sebagai berikut:

1.Mariana Harefa MH Perempuan 46 Tahun Swab TCM RSUD Gunungsitoli Jl. Pelita No.25 Kel. Ilir Kec. Gunungsitoli Isolasi di RSUD Gunungsitoli.
2. Siyanus Giawa SG Laki-laki 38 Tahun Swab TCM RSUD Gunungsitoli Jl. Jend. Sudirman Kel. Pasar Kec. Gunungsitoli Isolasi di Hotel Carlita.
3. Yuliana Telaumbanua YT Perempuan 51 Tahun Swab TCM RSUD Gunungsitoli Jl. Jend. Sudirman Kel. Pasar Kec. Gunungsitoli Isolasi di Hotel Carlita.
4. Etikat Selamat Harefa ESH Laki-laki 25 Swab PCR Dinkes Prov. Sumut Jl. Anggrek No. 8, Kel. Ilir Kec. Gunungsitoli Isolasi di Rumah.
5. Firmina Harefa FH Perempuan 47 Swab PCR Dinkes Prov. Sumut Perumnas Dahana Tabaloho Kec. Gunungsitoli Isolasi di Rumah.

Baca Juga :   Kaban Kesbangpol Kota Gunungsitoli Yakin Masyarakat Antusias Datang Ke TPS 9 Desember 2020

Dengan penambahan 5 orang tersebut maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 142 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 6 orang yakni per tanggal 23 September 2020 penambahan sebanyak 4 orang dan per tanggal 24 September 2020 penambahan sebanyak 2 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 87 orang. Sementara jumlah yang meninggal dunia tetap sebanyak 7 orang. ( T Harefa)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top